AHY: Tjahjo Kumolo Beri Dukungan Moril saat Saya Terpilih jadi Ketum Demokrat

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo meninggal dunia/RMOL
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo meninggal dunia/RMOL

Berpulangnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo menjadi kesedihan tersendiri bagi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.


Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jumat pagi (1/7). Jenzah politisi senior PDI Perjuangan itu dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada sore tadi.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Demokrat, saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Menpan-RB Bapak Tjahjo Kumolo, siang ini,” ujar AHY.

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa-jasanya untuk negara akan selalu terkenang,” sambungnya.

AHY mengaku sangat terkesan dengan kebaikan Tjahjo. Satu kenagan yang tidak dapat dilupakan, dia mendapatkan dukungan moril dari Tjahjo saat terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat pada Kongres 2020.

"Saya terkesan dengan kebaikan beliau. Saat terpilih sebagai Ketum pada Kongres Partai Demokrat 2020, beliau berikan support moril kepada saya,” pungkasnya dimuat Kantor Berita Politik RMOL.