FSPPB Serahkan Hewan Kurban ke Ponpes, Idhuladha Jadi Momentum Rasa Ridho dan Ikhlas

Perwakilan FSPPB (Jubah putih) menyerahkan hewan qurban kepada pimpinan Ponpes Angkring Langgar Candi Oslam Nusantara Madiun Kyai Mohamad Said/ist.
Perwakilan FSPPB (Jubah putih) menyerahkan hewan qurban kepada pimpinan Ponpes Angkring Langgar Candi Oslam Nusantara Madiun Kyai Mohamad Said/ist.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menyerahkan hewan qurban ke Pondok Pesantren Angkring Langgar Candi Islam Nusantara yang berada di dukuh Nglames, kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Jawa Timur.


Hewan tersebut diberikan secara simbolis melalui panitia kurban di Pondok Pesantren tersebut.

"Kami ingin menyampaikan amanah dari FSPPB untuk menyerahkan hewan qurban kepada pondok pesantren Angkring Langgar Candi yang berada di Nglames Madiun," ujar Presiden FSPPB Arie Gumilar dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita RMOLJatim. Minggu (10/7).

"Semoga hewan qurban ini, dapat memberikan kebaikan dan keberkahan kepada kita semua dan semangat berqurban ini semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," sambungnya.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Angkring langgar Candi Islam Nusantara Kyai Mohamad Said, usai menerima penyerahan hewan qurban akan senantiasa mendoakan selalu atas kesehatan para anggota, pengurus dari FSPPB. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Mbah Said ini mengatakan bahwa momen Hari Raya Idul Adha seyogyanya diiringi, dengan sifat ridho dan ikhlas.

"Alhamdulilah, baru saja kami menerima titipan hewan kurban dari FSPPB. Semoga dengan berkurban, sifat ridho dan ikhlas kita, khususnya para anggota dan pengurus senantiasa bertambah,” pungkas Kyai Mohamad Said.