Dekat dengan Ulama, Bupati Sumenep Hadiri Saronggi Bersholawat

Sholawat bersama Bupati Sumenep
Sholawat bersama Bupati Sumenep

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengajak masyarakat agar banyak bersyukur di awal tahun ini. Hal itu disampaikan saat menghadiri kegiatan Saronggi Bersholawat. Desa Saroka Kecamatan Saronggi pada hari Senin (08/08).


Dalam kegiatan Saronggi Bersholawat tersebut, Achmad Fauzi turut ikut bahagia karena saat ini kegiatan seperti pengajian dan sholawatan sudah bisa dilaksanakan. Setelah dua tahun ini kegiatan sosial masyarakat dibatasi.

“Mari kita perbanyak bersyukur diawal tahun ini. Karena saat ini kita sudah bisa kembali bertatap muka dalam acara pengajian ini,” ucap Fauzi

Fauzi menambahkan, bahwa dirinya merasa senang ketika menghadiri acara seperti pengajian umum. Karena acara tersebut masyarakat merupakan momen untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

“Pengajian ini sebagai momen untuk kita langsung bertatap muka dan untuk menyerap aspirasi masyarakat”, tutur Bupati yang gemar blusukan tersebut

Sehingga, semoga kondisi pandemi covid-19 memang benar-benar sudah berakhir. Agar kita tetap bisa menjaga silatuahim dengan masyarakat dalam kegiatan seperti pengajian ini.

“Saya berharap kondisi pandemi ini sudah berakhir.  Tetap menjaga kesehatan agar kondisi seperti ini (red: pengajian umum) sudah bisa dilaksanakan dengan rutin,” ungkap ketua DPC PDIP Kabupaten Sumenep tersebut.