Gerindra Bojonegoro-Tuban Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Budiono/RMOLJatim
Budiono/RMOLJatim

Para kader Partai Gerindra di Jawa Timur termasuk Bojonegoro dan Tuban menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.


Kesiapan kader ini dinyatakan pasca ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/8/2022).

Apalagi saat pendaftaran Partai Gerindra ke KPU bersama ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Dimungkinkan Gerindra dan PKB akan berkoalisi semakin santer digaungkan para petinggi partai tersebut.

"Kita siap memenangkan Pak Prabowo Presiden dan Partai Gerindra di Dapil Bojonegoro-Tuban," ujar anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Timur, Budiono, Selasa (9/8).

Menurut Budiono, melihat kekompakan dan kebersamaan Partai Gerindra di Bojonegoro - Tuban, termasuk seluruh elemen sayap partai Gerindra yang ada, keinginan untuk memenangakan Partai Gerindra dan Prabowo Presiden diyakini akan tercapai. 

Selain itu capaian peningkatan kursi DPRD baik Provinsi maupuu Bojonegoro dan Tuban, menambah semangat memenangkan Partai Gerindra untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden RI nantinya.

"Semua kekuatan kita maksimalkan , termasuk para relawan yang ada kita sinergikan dengan kekuatan yang sudah berjalan," terang mantan ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro itu.

Ditambahkan anggota Komisi B DPRD Jatim ini, berbagai persiapan terus dilakukan dan dimatangkan, seperti halnya konsolidasi maupun turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan permalasahan di masyarakat dan mensosialisasikan Prabowo Presiden di tahun 2024.

"Selain menjalankan intruksi Pak Prabowo agar kita lebih dekat dengan rakyat. Kita juga akan lakukan datangi masyarakat langsung, ketuk rumah mereka untuk sosialisasikan pak Prabowo Presiden," pungkasnya.