Pasca Daftar ke KPU, Kader Gerindra Tuban Makin Solid Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tuban Lutfi Firmansyah/RMOLJatim
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tuban Lutfi Firmansyah/RMOLJatim

Partai Gerindra resmi mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, pendaftaran itu dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.


Pasca mendaftar, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban langsung tancap gas dengan melalukan konsolidasi di internal hingga tingkat ranting dalam rangka mensolidkan kekuatan partai.

“Intinya dari internal kami lebih mensolidkan pengurus mulai dr struktur partai hingga ranting,” ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Tuban Lutfi Firmansyah, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (9/8).

Selain itu, konsolidasi internal itu salah satunya bertujuan menyamakan persepsi dalam rangka seluruh kader dan simpatisan partai untuk bekerja sama-sama dalam mengawal kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Oleh sebab itu, semua kader diwajibkan untuk satu komando memperjuangkan cita-cita partai agar kemenangan bisa terwujud pada pemilu 2024.

“Semua saling bekerjasama untuk siap memenangkan pak Prabowo dan partai di pemilu 2024. Sebagai kader wajib hukumnya untuk memperjuangkan cita-cita partai,” tegas Lutfi Firmansyah yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Tuban.

Sebatas diketahui, pengurus Gerindra Tuban mampu mengantarkan 5 kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPRD Tuban pada Pemilu 2019.

Pada Pemilu 2024, Gerindra menargetjan merebut kursi pimpinan DPRD Tuban.