Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, AHY Sampaikan Duka Mendalam

AHY / net
AHY / net

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah Emil Dardak, Hermanto Dardak dalam kecelakaan lalu lintas, Sabtu dini hari (20/8).


Innalillahi wa innailaihi rojiun. Beliau adalah ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, Emil Dardak,” ujar AHY dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (20/8).

AHY mendoakan agar ayah Emil Dardak mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampunkan dosa-dosanya oleh Allah.

AHY juga berharap dan mendoakan Emil Dardak beserta keluarga besar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ini.

Almarhum yang juga Ketua Dewan Pengawas HPJI meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 03.25 WIB, di Ruas Tol Pemalang Batang KM 341+400.

Mobil jenazah saat ini dalam perjalanan dan diperkirakan tiba di rumah duka di Jalan Swakarsa V No. 28, Kompleks Bina Marga II, Jakarta Timur pukul 13.00 WIB.

Almarhum rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada hari ini juga. AHY juga direncanakan akan menyambangi rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung.