Gabungkan Resep Mancanegara, Cara Pebisnis Roti di Surabaya Sasar Pelanggan Baru

Bisnis roti di Surabaya
Bisnis roti di Surabaya

Persaingan dalam dunia roti di Surabaya semakin berwarna dengan hadirnya Bunbee Boulangerie & Patisserie di Jalan Indragiri No.8 Surabaya.


Pasalnya, tempat nyaman dengan interior instagramable ini menyajikan kue dan roti yang mengkombinasikan resep Perancis dengan Korea Selatan.

Perpaduan resep mancanegara tersebut menjadikan kue dan roti yang disajikan restoran ini banyak diminati masyarakat kota Pahlawan

Karena tekstur roti unggulannya seperti Danish Pistachio dan Cream Bun milik restoran ini terasa lembut di lidah ditambah dengan paduan mentega, menjadikannya favorit pada lidah pelanggan.

Siska selaku pemilik Bunbee menjelaskan, awal dirinya membuat kue dan roti yang memadukan resep la france dan Negeri Ginseng ini karena ingin produknya berbeda dibandingkan produk lainnya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang yang datang meski tempatnya baru akan dibuka secara resmi pada 1 September 2022.

"Karena mereka cocok sekali, jadi seperti Croissant bisa kita isi dengan bulgogi beef dan mozzarella cheese yang mana merupakan makanan khas Korea," kata Siska. Selasa (30/8).

Dengan resepnya yang unik tersebut, Siska ingin mencoba hal baru untuk disajikan ke masyarakat pencinta kuliner, apalagi hal yang berkaitan Korea cukup digemari di Surabaya.

"Trend korea yang masih sangat populer terutama di Indonesia membuat para penggemarnya antusias untuk mencoba hal-hal yang berkaitan dengan budaya Korea, terutama makanannya," terangnya.

Siska optimis, Bunbee telah memberikan warna tersendiri dalam dunia kuliner di Surabaya. Pasalnya, sekarang ini masyarakat lebih dominan untuk mencari makanan praktis yang dapat memenuhi kebutuhan harian mereka. 

Tidak hanya itu, resep unik tersebut juga digunakan dalam beberapa menu lainnya seperti Cake, Croissant, Pasta, Steak,  serta makanan spesial seperti Crispy Skin Salmon Steak dimana resepnya hanya dimiliki oleh dapur Bunbee. Hal ini menambah optimisme Siska sebagai pemilik bahwa makanan yang  dijual akan digemari oleh para pecinta kuliner kota Pahlawan dan sekitarnya yang ingin memanjakan lidahnya dengan berbagai makanan yang lezat.

"Dengan pilihan bahan import terbaik yang diolah oleh chef professional dengan teknik terbaik maka menghasilkan produk dengan kualitas sempurna," ucapnya.

Selama seminggu sejak dibuka pada 1 September 2022, Bunbee Boulangerie & Patisserie yang memiliki filosofi bekerja keras seperti lebah untuk membahagiakan ratu dalam hal ini adalah pelanggannya. Bunbee memberikan potongan harga sekitar 20 persen untuk semua produknya.