Laga Penyisihan Piala Bergilir Marciano Norman Disaksikan Pejabat KONI Pusat

Kejuaraan Sepakbola Nasional memperebutkan Piala Bergilir Letjend TNI (Purn) Marciano Norman/RMOLJatim
Kejuaraan Sepakbola Nasional memperebutkan Piala Bergilir Letjend TNI (Purn) Marciano Norman/RMOLJatim

Kejuaraan sepakbola Nasional memperebutkan Piala Bergilir Letjend TNI (Purn) Marciano Norman atau Ketua Umum KONI Pusat ke III Tahun 2022 di Depok, Jawa Barat, tampil meriah.


Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 28 tim kenamaan asal Provinsi di Indonesia. Laga ini digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 8 dan 9 September 2022 sekaligus menyambut Hari Olahraga Nasional 2022 (Haornas).

Hadir pada babak penyisihan Katagori U10 dan U12 tahun,  Pejabat KONI Pusat, Sadiq Algadri (Wakil Sekjen KONI Pusat) didampingi mantan legenda pemain nasional, Herman Pulalo, 

Menurut Sadiq, pemain daerah tentu senang bisa bersaing di tingkat nasional. Mereka berjuang  untuk menyabet juara. 

"Saya senang bisa hadir disini sekaligus menyaksikan penyisihan dari babak ke babak. Tapi saya berpesan agar mengatur tim peserta. Lebih baik peserta dibuatkan peringkat terbaik untuk bisa lolos pada fase selanjutnya. Apresiaai kepada penyelenggara sekaligus mengevalusi setiap pertandinggan," jelasnya pada awak media, Kamis (8/9) di lapangan BIG Limo Depok

Tim yang menjadi juara nantinya  Norman nantinya akan menyabet piala bergilir Ketua Umum KONI Pusat ke III dan piala tetap, medali dan sertifikat juara.

Sementara Ketua Pelaksana, Taufik Panji Alam mengatakan pihak panitia menyampaikan terimakasih kepada Askot PSSI Kota Depok, Polsek Cinere, Kodim 05/08, PT Timah Tbk, Hydro coco yang membantu mensukseskan acara event nasional yang III.