Wujudkan Kepedulian, Wali Kota Malang Berikan Apresiasi Tenaga Covid-19 hingga Para Atlet

Wali Kota Malang, Drs.H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat berikan Apresiasi secara simbolis/Ist
Wali Kota Malang, Drs.H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat berikan Apresiasi secara simbolis/Ist

Mewujudkan rasa peduli terhadap pihak-pihak yang berkontribusi lebih, seperti para relawan tanggap Covid-19 hingga atlet peraih medali pada ajang Asian Paragames XI di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu, Wali Kota Malang, Drs.H. Sutiaji memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian penghargaan. Selasa (13/09) 


"Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih terhadap para relawan Covid-19, yang sudah bekerja lebih ekstra. Karena kapanpun tenaga mereka dibutuhkan selalu ada. Begitu juga untuk para atlet paragames yang sudah bekerja keras membawa nama baik Pemerintah Kota Malang dengan prestasinya," ujar orang nomer satu di Kota Malang saat apel pagi ASN di halaman parkir Pasar Besar. 

H. Sutiaji juga menjelaskan, bahwa mereka memang layak untuk diapresiasi, karena jerih payah dan kerja kerasnya. 

"Sebenarnya masih banyak orang-orang yang turut peduli saat pandemi hingga saat ini. Kami pun mengucapkan banyak terimakasih," tutur pria yang khas memakai kacamata itu. 

Bahkan, ia juga menyampaikan, nantinya bakal ada apresiasi atau penghargaan sama, yang akan diberikan kepada berhak menerimanya. 

 "Kami mohon maaf, apabila yang kami berikan ini tidak sesuai harapan. Selain itu, jika ada sejumlah pihak yang berkontribusi besar saat pandemi akan tetapi belum mendapat apresiasi kami meminta maaf,” ungkapnya.

Terakhir, H. Sutiaji mengatakan, bahwa penghargaan seperti ini mungkin hanya simbol saja, dan pihaknya yakin di luar sana banyak orang-orang yang berjasa besar. 

" Namun mereka tidak ingin mengemuka atau tidak mau terpublikasi," pungkasnya.