15 Ribu Warga Kabupaten Probolinggo Meriahkan HUT Golkar Bareng Menpora 

Peringatan HUT Golkar di Probolinggo
Peringatan HUT Golkar di Probolinggo

Sebanyak 15 ribu warga Kabupaten Probolinggo meriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Golkar.


HUT Golkar itu dikemas dengan jalan santai berhadiah motor, pada Minggu (16/10). Mereka hadir dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

Jalan santai berhadiah utama motor PCX itu, dilepas langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, di lapangan Maron Kabupaten Probolinggo.

Menpora melepas jalan santai itu, sebagai wakil pembina di struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. 

Zainudin Amali mengatakan, kalau partai Golkar merupakan partai milik rakyat dan selalu membela kepentingan rakyat.

Selain itu masih kata Zainuddin Amali, Golkar akan teris berjuang bersama rakyat untuk membangun Indonesia maupun pemenangan dalam Pilpres 2024 nanti. 

"Di usia ke-58 ini Golkar akan terus berjuang bersama rakyat dan tentu memiliki taktik sendiri guna meraih kemenangan di Pilpres 2024 yang akan datang," katanya, di hadapan belasan ribu Warga Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Probolinggo Oka Mahendra Jati Kusuma mengungkapkan, kalau jumlah peserta jalan sehat HUT ke-58 Golkar di Kabupaten Probolinggo hampir menyentuh angka 15 ribu orang.

Angka 15 ribu orang peserta jalan sehat itu, jelas Oka, dari berbagai penjuru di Kabupaten Probolinggo.

"Kurang lebih ada 15 ribu peserta gerak jalan sehat pagi ini dengan menempuh jarak 5,8 kilometer yang dilaksanakan berbarengan di seluruh Indonesia," terangnya. 

Selain itu, Oka menyambut datangnya pesta demokrasi pada Pemilu 2024 nanti. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo ini optimistis, kalau Golkar akan selalu menang di mana pun utamanya di Kabupaten Probolinggo pada pemilu 2024 nanti. 

"Masyarakat sudah paham dan mengerti partai mana yang akan didukung, yakni Partai Golkar untuk memimpin Kabupaten Probolinggo," tambahnya. 

Perlu diketahui, kalau Gerak jalan sehat HUT Partai Golkar ke 58 ini digelar serentak di seluruh Indonesia dan tercatat masuk Rekor Muri.