Pertandingan Terakhir Liga RMOL, Pertemuan Dua Klub yang Punya Produktivitas Gol

CEO RMOL Network Teguh Santosa menunjukkan trophy Liga RMOL 2022 untuk kategori U13 dan U16/Ist
CEO RMOL Network Teguh Santosa menunjukkan trophy Liga RMOL 2022 untuk kategori U13 dan U16/Ist

Klub Erlangga FA dan Young Warrior menjadi dua klub yang akan bersaing untuk menjadi kapiun Liga RMOL 2022.


Sama-sama mengumpulkan poin 24 dari total 8 pertandingan yang telah dimainkan, dua tim yang kini menempati posisi teratas klasemen sementara untuk kategori U13 ini hanya terpaut perbedaan jumlah gol yang mereka hasilkan.

Erlangga FA U13 berhak menjadi pemuncak klasemen berkat total 39 gol yang mereka hasilkan tanpa sekali pun kebobolan. Sedangkan, Young Warrior menempati tempat kedua karena kalah jumlah gol dari Erlangga FA. Sejauh ini mereka memiliki jumlah 38 gol dengan 1 kebobolan.

Pertarungan untuk menjadi kampiun sendiri praktis hanya menjadi milik dua klub ini, mengingat perolehan poin mereka tidak mungkin lagi disusul oleh MC Utama U13 yang kini menempati posisi 3 dengan poin 18.

Menariknya, pertandingan terakhir yang menjadi penentu kemenangan akan mempertemukan Erlangga FA dan Young Warrior yang akan digelar di GSPort Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu (29/10/2022) besok.

Kedua klub dipastikan akan tampil maksimal mengingat hasil pertandingan ini menjadi penentu gelar Juara Liga RMOL 2022.

CEO RMOLNetwork, Teguh Santosa sendiri meminta agar perebutan gelar ini berjalan dengan tetap mengedepankan sportifitas dan semangat.

“Adik-adik peserta Liga RMOL 2022, ini trofi yang akan kalian perebutkan untuk masing-masing kategori U13 dan U16. Tanggal 30 Oktober 2022 tim terbaik akan mengangkat trofi ini. Liga RMOL Mantap,” katanya memberi semangat.