HISNU dan Anak Yatim Kota Mojokerto Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

Setelah beberapa kali menggelar deklarasi di Pondok Pesantren (Ponpes), Minggu (13/11/2022) hari ini Himpunan Santri Nusantara (HISNU) mengajak anak yatim Panti Asuhan Al Wahab, Kota Mojokerto, mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024.


Kegiatan doa bersama yang dirangkai dengan khatmil Quran dan santunan tersebut dihadiri Pengasuh Panti Asuhan Al Wahab, KH Mustaqim; Koordinator Yayasan Anak Yatim se-Kota Mojokerto, KH Imron Hamzah; serta ibu-ibu dari majelis taklim.

Koordinator Nasional HISNU, Gus Yusub Hidayat menuturkan, doa bersama anak yatim ini untuk menambah energi positif HISNU dan hajat mendorong Ganjar menjadi  presiden di 2024 diberi kelancaran.

“Kita ini kan sudah beberapa kali berkegiatan di Ponpes. Nah, untuk menambah energi positif kita ada doa anak yatim. Mudah-mudahan lewat kegiatan ini, pertama, diberikan kelancaran dan kemudahan,” katanya.

“Yang kedua, hajat kita mendorong Pak Ganjar menjadi presiden itu terpenuhi. Tadi juga ada kegiatan khatmil Qur’an dan santunan untuk 99 anak yatim,” tandas Gus Yusub.

Sementara itu KH Mustaqim menyatakan, sejak awal dirinya memang sudah jatuh hati dengan Ganjar. Karena itu, begitu panti asuhannya ditempati untuk mendoakan Ganjar, dirinya langsung setuju.

“Kami semua mendoakan, mudah-mudahan Pak Ganjar diberi kelancaran Allah Swt dan berhasil menjadi presiden di 2024,” katanya.

Sedangkan KH Imron Hamzah berpesan, berdoa yang untuk sebuah hajat adalah hal positif. “Wasilah doa anak yatim insyaallah terkabul. Kegiatan inui juga bisa membangun energi positif,” katanya.

Kiai Imron juga berterima kasih pada HISNU yang sudah melibatkan anak yatim dalam kegiatannya. “Kegiatan ini juga menjadi pendidikan untuk saling mendoakan antarsesama,” ucapnya.

Gus Yusub menambahkan, setelah kigiatan doa bersama di panti asuhan ini, HISNU akan kembali masuk Ponpes untuk mendeklarasikan Ganjar.

“Besok kita ke Ponpes Al Mubarok di Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Setelah itu, 19 November 20222 kita ke Bandung, Jawa Barat,” pungkasnya.