Pemimpin Rambut Putih Versi Jokowi Dipertanyakan, Rizal Ramli: Yang Ada Pangeran Tik-Tok, Boro-boro Mikir Rakyat

Ekonom senior Rizal Ramli/RMOL
Ekonom senior Rizal Ramli/RMOL

Sosok pemimpin yang dianggap memikirkan rakyat memiliki "rambut putih" versi Presiden Joko Widodo dipertanyakan, ekonom senior Rizal Ramli.


Menurut pria yang akrab disapa RR ini, sosok rambut putih yang ada adalah pangeran Tik-Tok yang selalu cengengesan tanpa memikirkan rakyat.

Hal itu disampaikan Rizal Ramli dalam tulisannya di akun Twitternya @RamliRizal menanggapi pernyataan Presiden Jokowi saat berpidato di hadapan relawannya yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11).

"Sopo ya Capres ‘Rambut Putih’ mikirin rakyat? Yang ada Pangeran Tik-Tok, cenggengesan terus, boro-boro mikir rakyat," ujar Rizal Ramli dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (27/11).

Rizal Ramli lantas meminta Presiden Jokowi untuk belajar jujur bahwa Jokowi sebenarnya lagi menyiapkan boneka oligarki baru untuk melindungi kepentingan kroni-kroninya.

"Mas Jokowi belajar jujur deh, situ kan lagi nyiapkan boneka oligarki baru, untuk melindungi kepentingan kroni-kroni situ kan? Rakyat kan cuma slogan untuk tameng oligarki," pungkas Rizal Ramli.