Wawali Kota Malang Ajak ASN Terus Tingkatkan Kinerja Layani Masyarakat

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat pimpin apel/Ist
Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat pimpin apel/Ist

Wakil Wali (Wawali) Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mengajak aparatur sipil negara (ASN) terus meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat. 


"Sebelumnya, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apa yang ditunjukan bapak ibu semua, atas kinerja baik selama ini. Mari kita terus melakukan yang terbaik untuk melayani masyarakat," ujarnya saat apel di Halaman Balai Kota Malang. Senin (5/12).

Masih kata Sofyan Edi Jarwoko, bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Malang saat ini fokus menurunkan angka kemiskinan. 

"Angka kemiskinan menjadi perhatian Pemerintah Kota Malang saat ini. Dan kami sangat bersyukur, berkat kerja keras segenap jajaran ASN dan masyarakat kota Malang, kemiskinan di kota ini bisa diturunkan," tutur pria yang akrab disapa Bung Edi tersebut. 

Berikutnya, Bung Edi juga mengatakan, para ASN juga harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan berbagai program yang telah disusun dari berbagai usulan. Mengingat Bulan Desember 2022 tinggal 26 hari lagi, ada ketentuan yang harus diselesaikan dalam kurun waktu yang pendek 15 hari ke depan.

"Merespons dari program yang sudah direncanakan dan disetujui oleh DPRD. Direncanakan sendiri, disetujui DPRD, dan dilakukan oleh ASN Kota Malang. Maka hukumnya adalah wajib dilaksanakan 100 persen," tandasnya. 

Selain itu, ia juga menyampaikan, di Tahun 2023 sudah diputuskan oleh DPRD, banyak keputusan termasuk terkait dengan kesejahteraan.

"Kita sekarang berjuang untuk mengendalikan inflasi, bersyukur bekerja yang baik insyaallah kesejahteraan akan mengikuti,” pungkasnya.[adv]