Bangkit Bersama Melinial, PPP Ponorogo Gerakkan Mesin PAC

PPP Ponorogo
PPP Ponorogo

DPC PPP Kabupaten Ponorogo, bangkit dengan bergabung kaum milenial yang siap untuk menjadi kader di pengurus anak cabang (PAC) di wilayah setempat.


Ketua DPC PPP Ponorogo Nu'man Latif Amru, mengatakan dengan berkumpulnya milenial menjadi pengurus disejumlah PAC menandakan kebangkitan partai yang dipimpinnya.

"PPP Ponorogo bangkit oleh berkumpulnya kawula muda (milenial), yang bersedia menjadi pengurus ditingkat kecamatan (PAC)," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (10/12). 

"Geliat ini juga menunjukan sinergitas antara mereka yang sejak awal telah menjadi kader PPP dengan anak muda yang taunya partai islam itu adalah partai berlambang ka'bah (PPP). Sehingga mereka tertarik untuk bergabung dan mau jadi kader muda," sambungnya.

Gus Nu'man sapaan akrab Ketua DPC PPP Pononorogo itu menambahkan, bahwa selama ini PAC PPP tidak jalan karena tidak ada kepengurusan yang solid dan militan.

"Selama ini stagnan dan anteng, maka saya inisiatif membentuk PAC baru yang isinya adalah anak muda sekaligus generasi senior PPP yang masih solid dan mencintai PPP untuk kembali bangkit menjadi partai besar seperti pada eranya dahulu," tegasnya.

"Saya melihat warga Kabupaten Ponorogo khususnya semakin sadar bahwa aspirasi yang dimulai dari partai Islam yang jelas, maka muaranya adalah pahala yang jelas pula," tuturnya.

"Apalagi, PPP berlambang Ka'bah yang  menunjukkan sebuah ketaatan partai kepada tuntunan Islam. Ditambah lagi azas partai yang Ahlus Sunnah Waljamaah, sama persis dengan ajaran NU. Maka para milenial jenderal kecamatan ini, semakin getol untuk kembali menjadi pasukan baru yang siap berjuang untuk PPP," paparnya.

Bergabung kawula muda ini, tentu memperkuat keyakinan kami beserta seluruh elemen kader partai untuk menjadikan PPP Ponorogo semakin maju dan besar," pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa pelantikan PAC PPP Kabupaten Ponorogo disaksikan langsung oleh Sekjen DPP dan Sekwil DPW serta seluruh jajaran pengurus DPC PPP Ponorogo.


ikuti update rmoljatim di google news