Perempuan di kota Madiun Jadi Korban Pembunuhan, Diduga Karena Motif Asmara

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Warga Jalan Niti Kusumo Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, digemparkan dengan peristiwa dugaan pembunuhan pada rabu (21/12) pagi tadi. Korban dugaan pembunuhan perempuan bernama YR (44) warga kecamatan Jiwan ditemukan dalam keaadan tersungkur dan bersimbah darah.


"Ada suara minta tolong. Ketika mau keluar ternyata seorang wanita sudah tersungkur dan ada laki laki yang berdiri di sampingnya. Saya minta bantuan ke laki laki itu, tapi tidak ada respons, langsung pergi begitu saja," tutur salah seorang warga setempat Aziz Subroto.

Dalam penuturannya, Aziz mengatakan dugaan pembunuhan itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Tepat dijalan Niti Kusumo no. 5. Petugas kepolisian sudah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahkan, masih terlihat ada bekas darah yang tertutup dengan butiran pasir.

Tidak berselang lama, seorang pria menyerahkan diri ke Mapolres. Pria bernama Ismail Songge(46) warga josenan ini diamankan petugas, dari data yang diperoleh Ismail adalah suami siri dari korban pembunuhan.

"Untuk sementara berdasarkan keterangannya, pelaku adalah suami yang menikah siri dengan korban," ujar Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan, dikutip Kantor berita RMOLJatim.

Informasi yang diperoleh pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh rasa cemburu dan persoalan asmara.