Gerilya ke 'Akar Rumput', Relawan Tepis Opini tentang Prabowo yang Membelot ke Jokowi

Pendowo Jawa Timur Relawan Pendukung Prabowo Subianto terus bergerilya guna mematangkan soliditas tim, untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.


Bertempat di rumah makan bebek Harissa Jalan Raya Tangkel, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (17/12), Pendowo Jawa Timur, melantik koordinator Relawan Prabowo Zona Madura Raya yakni, Zona Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. 

Muhammad Ilyas, ketua relawan Prabowo zona Madura raya mengatakan, para relawan zona Madura raya ini nantinya akan bergerak turun ke bawah untuk mensosialisasikan sepak terjang dan figur Prabowo kepada masyarakat Madura. 

"Memang telah dilantik  koordinator relawan di empat kabupaten Madura sekaligus penyerahan surat keputusan. Para koordinator zona nantinya akan mengajak masyarakat sekaligus mensosialisasikan figur Prabowo," ungkapnya, (27/12).

Ilyas menambahkan, selain memberikan surat keputusan (SK), koordinator zona juga diberikan buku dari pemikiran Prabowo yakni 'Paradoks Indonesia dan solusinya' yang berisi tentang permasalahan bangsa Indonesia dan solusinya sekaligus juga sebagai pedoman relawan. 

"Buku ini sebagai visi misi  dan pedoman relawan untuk mensosialisasikan dan menjelaskan kepada masyarakat dan mengajak meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo Presiden 2024," katanya. 

Tugas Koodinator zona nantinya, juga meluruskan opini yang beredar ke masyarakat selama ini yakni, opini Prabowo membelot ke pemerintahan Jokowi. Padahal menurutnya, dengan Prabowo menjadi menteri Jokowi, membuktikan Prabowo sosok Negarawan sejati. 

"Dia (Jokowi) bertanya ke Prabowo, apakah ingin membangun dan memajukan Indonesia, sebagai sosok patriot yang cinta bangsa Indonesia, Prabowo akhirnya menerima ajakan Jokowi untuk menjadi Menteri. Itulah alasan Prabowo menerima menjadi Menteri pemerintahan Jokowi karena cintanya dengan Indonesia," pungkasnya.