Lomba Mancing Dengan Maskot 6 Kilo Gram, Siap Dukung Prabowo Capres 2024

Caption Heri Poniman bersama panitia mancing
Caption Heri Poniman bersama panitia mancing

Sebuah perlombaan mancing di Rt 02, Rw 02, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo cukup menggiurkan masyarakat Kota Probolinggo.


Pasalnya, selain hadiahnya yang cukup lumayan, ikan yang dilombakan cukup besar yaitu itu rata-rata diatas berat 1 kilo gram hingga maskot dengan berat 6 kilo gram.

Perlombaan atas swadaya masyarakat sekitar tersebut, juga disuport oleh salah satu anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi Gerindra, Heri Poniman.

Heri Poniman mengatakan, bahwa tujuan diadakan perlombaan memancing tersebut untuk meningkatkan kekompakan serta guyup rukun antar warga.

"Ya lomba mancing ikan Lele ini memang diadakan rutin untuk menjaga kekompakan dan saling bergotong royong antar masyarakat," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (08/01).

Heri Poniman juga berharap dengan adanya perlombaan mancing tersebut, masyarakat dapat berinteraksi dengan warga luar wilayah, sehingga dapat mengembangkan sayap di dunia lapangan kerja.

"Ya harapan kami sebagai anggota dewan, masyarakat dapat saling memanfaatkan dalam segi bisnis dan lapangan kerja, dan juga dari Partai Gerindra sendiri berharap dapat dukungan dari masyarakat untuk Prabowo Capres di 2024 mendatang," ungkapnya.

Diketahui dalam perlombaan mancing tersebut diikuti oleh sekitar 100 pemancing, dengan hadiah satu juta empat ratus ribu rupiah hasil dari swadaya masyakat dan sumbangan dari Heri Poniman, Anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksì Partai Gerindra.


ikuti update rmoljatim di google news