Venna Melinda Beberkan Ferry Irawan Sering Main Kasar

Reza Mahastra, adik Venna Melinda sekaligus kuasa hukumnya saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.
Reza Mahastra, adik Venna Melinda sekaligus kuasa hukumnya saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Terungkap, Venna Melinda sudah sering mengalami perlakuan kasar sang suami, Ferry Irawan yang dinikahinya pada Maret 2022 ini. Selain ancaman, Venna juga menerima perlakuan kasar secara fisik.


Namun, selama ini aktris yang juga mantan Puteri Indonesia 1994 itu hanya diam karena hal tersebut dianggap sebagai aib rumahtangga.

Reza Mahastra, adik Venna Melinda sekaligus kuasa hukumnya saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim menyampaikan, untuk kejadian di hotel kawasan Kediri kemarin itu disebut sudah kelewat batas.

"Itu sengaja ditutupi oleh Ibu Venna untuk menjaga aib rumah tangga. Kejadian kemarin itu sudah melewati batas. Maka akhirnya Bu Venna memutuskan untuk melaporkan ke polisi," beber Reza, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (10/1)

Reza bercerita, setelah peristiwa kekerasan fisik yang membuat hidung ibu Varrel Bramasta itu berdarah, Venna langsung menghubungi Reza melalui video call. Ia kaget karena kondisi sang kakak mengeluarkan darah.

"Waktu saya angkat ya cukup kaget sudah melihat dalam keadaan itu. Saya tanya ada apa ini karena tidak bisa dijelaskan dengan baik karena dalam kondisi histeris," tambahnya.

Saat ini Venna sedang menjalani massa rawat inap di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Kata Reza, Venna mengalami trauma fisik akibat kejadian kemarin Minggu itu.

"Nanti dia harus melengkapi dari hasil kesehatan yang dia dapat. Dia konfirmasi juga kepada dokter yang merawat, nah nanti kita lihat hasil akhirnya untuk trauma yang dialami di mana," pungkasnya.