Usung Konsep Mindfulness, Oura Reflexology Siap Manjakan Warga Surabaya

Rio Thixman, CEO Oura Reflexology menyambut pengunjung saat pembukaan/ist
Rio Thixman, CEO Oura Reflexology menyambut pengunjung saat pembukaan/ist

Masyarakat Surabaya, bakal dimanjakan dengan sebuah tempat refleksi yang dijamin akan memberikan sensasi tersendiri dan satu-satunya yang pertama di Indonesia. 


Oura reflexology, sebuah tempat relaksasi yang mengusung tema Hindustan hadir di kota Pahlawan, tepatnya di JaIan Manyar Kertoarjo V no. 22, Surabaya.

CEO Oura Reflexology, Rio Thixman menuturkan, reflexology di Surabaya ini hadir dengan konsep berbeda. 

Yakni menghadirkan suasana yang mindfulness (kesadaran) ditunjang dengan fasilitas yang sangat menarik dijamin penikmatnya terpuaskan.

"Konsep mindfulness reflexology merupakan konsep reflexology terbaik saat ini," ujar Rio dalam rilis dikutip Kantor Berita RMOLJatim disela-sela pembukaan Oura Reflexology, Kamis (2/2).

Menurut Rio, dalam meditasi, mindfulness merupakan salah satu teknik dapat melatih seseorang untuk fokus terhadap keadaan sekitar dan emosi yang dirasakan, serta menerimanya secara terbuka. 

Manfaat mindfulness tidak hanya sebatas kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan mental.

Ditambahkan Rio, Oura Reflexology dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menarik. 

Diantaranya memiliki full Aquarium berukuran sangat besar di lantai 1, lengkap dengan kehidupan laut yang menenangkan. 

"Fasilitas tersebut juga bisa dikatakan yang pertama di Surabaya. Dengan harapan bisa memberikan relaksasi lebih bagi Anda yang berkunjung," jelasnya.

"Ditambah dengan fasilitas tab private lengkap dengan headset yang bisa Anda gunakan untuk mendengarkan Youtube Premium, bermain games, serta menikmati film-film seru di Netflix, dijamin membuat anda lebih relax dan nyaman," lanjutnya.

Reflexology Surabaya yang satu ini juga menyediakan berbagai teknik pijatan mulai dari acupressure, shiatsu, tuina, thai massage, ear candle, dan teknik kerik khas Indonesia.

Ditambah lagi fasilitas healing sound therapy music 432hz yang akan membuat tumbuhan organik yang mengelilinginya beresonansi dengan cara alami sehingga pelanggan merasa damai dan melepaskan penyumbatan emosional.

"Masih banyak fasilitas menarik lainnya yang akan Anda dapatkan, seperti welcome drink, kinder joy gratis untuk Anda yang membawa buah hati, dan handuk dingin yang dijamin membuat wajah Anda tampak segar lagi," sambung Rio. 

Selain memiliki konsep dan desain ruangan yang berbeda dan beragam fasilitas, Oura Reflexology menyediakan pelayanan yang profesional. 

Sekitar 20 orang terapis yang siap memanjakan para tamu. 

Rio optimis, Reflexology Surabaya ini akan menjadi pilihan masyarakat untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah padatnya aktivitas. 

Pihaknya juga akan terus membuka outlate-outlate baru. 

Tahun ini, Oura Reflexology akan membuka cabang di Surabaya Barat, Timur dan kawasan Jalan Merr. 

Bahkan dalam kurun 10 tahun kedepan, ditargetkan akan buka 50 outlet di seluruh Indonesia.