Gandeng NU Probolinggo, Faisol Riza Gelar Istighasah Serentak Tasyakuran 1 Abad NU

Songsong puncak resepsi 1 Abad NU, Ketua DPP PKB Faisol Riza menggelar acara istighasah serentak di Kabupaten Probolinggo.


Istighosah akbar yang di lakukan oleh Faisol Riza, menggandeng PCNU Kabupaten Probolinggo.

Istighosah akbar ini yang dilakukan Faisol Riza secara serentak ini, untuk menyambut perjalanan 1 Abad NU menuju abad kedua

Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo, KH Abdul Hamid mengungkapkan, istighosah tersebut serentak dilakukan oleh MWCNU di Kabupaten Probolinggo.

KH Abdul Hamid berharap dengan adanya acara Istighosah akbar ini, selalu menjalin silaturahmi terhadap warga Nahdliyyin dan para kiai.

“Kiai terdahulu sudah berjuang ke titik penghabisan demi Nahdlatul Ulama, maka kita selaku penerus NU harus tetap eksis dalam memperjuangkan dan memperingati satu abad NU ini,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (5/02).

Selain itu, KH Hamid juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Faisol Riza yang telah memfasilitasi istighotsah serentak ini.

”Kami jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada Mas Faisol Riza yang telah membantu memfasilitasi kita dalam acara Istighosah akbar ini,” pungkasnya.