Ungkap Kasus Menonjol, 16 Anggota Polres Madiun Raih Penghargaan

Keterangan foto: Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Madoun yang berprestasi /ist.
Keterangan foto: Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Madoun yang berprestasi /ist.

Ada 16 anggota Polres Madiun yang berasal dari fungsi Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Madiun. 


Penghargaan tersebut merupakan reward bagi anggota Polres Madiun yang berprestasi dalam pengungkapan kasus-kasus menonjol yang terjadi di Kabupaten Madiun.

"Anda telah melakukan hal terbaik yang anda bisa lakukan untuk mengangkat citra institusi," kata Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dikutip Kantor berita RMOLJatim, Senin (6/2).

Kapolres menuturkan, pemberian penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan dedikasi terkait dengan kinerja anggota Polres Madiun dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Madiun yang aman dan kondusif.

Kapolres Madiun berharap prestasi yang diberikan dapat memotivasi seluruh jajaran anggota Polres Madiun untuk meningkatkan etos kerja dan berbuat sebaik mungkin dalam bidang, fungsi dan satuan masih-masing.

"Kita semua punya peran, berbutlah versi terbaik dari anda, apa yang anda bisa lakukan, lakukanlah. Untuk kebaikan kita semua," pungkas Kapolres.

Informasi yang diperoleh, para penerima penghargaan tersebut dinilai berprestasi karena berhasil melakukan pengungkapan beberapa kasus diantaranya, pencurian mobil pickup di kecamatan Saradan, pencurian mobil pickup di kecamatan Mejayan, Pencurian komputer di SMP 2 Geger serta perampokan di 2 minimarket di Kecamatan Saradan dan di Kecamatan Balerejo.

Selain itu kasus yang berhasil diungkap yaitu kasus peredaran Narkoba di kabupaten Madiun dengan barang bukti ganja seberat 1.497,52 gram, Sabu 84,93 gram dan Inex 22 butir.