Operasi Semeru 2023, Satlantas Polres Bangkalan Bagikan Jas Hujan dan Sembako

Polisi SatlantasPolres Bangkalan saat membagikan jas hujan dan sembako/RMOLJatim
Polisi SatlantasPolres Bangkalan saat membagikan jas hujan dan sembako/RMOLJatim

Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangkalan membagikan jas hujan dan sembako kepada para pengguna sepeda motor di jalan Soekarno Hatta dan Simpang 3 Pos Halim Perdanakusuma, Bangkalan, Kamis (9/2) pagi.


Kegiatan dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin dengan didampingi sejumlah Kanit Satlantas. 

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023 yang digelar secara serentak di jajaran Polda Jatim.

Pada rangkaian Operasi Semeru 2023 ini, AKP Aziz mengimbau kepada para pengguna motor agar tetap menggunakan helm sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

"Apalagi saat ini memasuki musim penghujan. Oleh karena itu, kami distribusikan jas hujan yang bisa dipakai untuk melindungi diri dari hujan dan juga sembako kepada para pengguna," ujar AKP Aziz.

Dia juga berpesan kepada para pengguna jalan raya untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu-lintas, dengan mematuhi rambu-rambu serta tidak melanggar aturan lalu lintas selama berkendara.

Masyarakat pengguna jalan raya merespon positif kegiatan oleh Satlantas Polres Bangkalan tersebut.

"Terimakasih kepada Satlantas Polres Bangkalan yang telah memberikan jas hujan dan sembako," kata salah seorang pengguna motor waktu dimintai tanggapan.