Peringati HPN 2023, Polisi Potong Tumpeng Untuk Jurnalis

  Jajaran Polisi Sektor Singosari saat menyerahkan potongan tumpeng pertama terhadap perwakilan jurnalis televisi, Rafli/RMOLJatim
Jajaran Polisi Sektor Singosari saat menyerahkan potongan tumpeng pertama terhadap perwakilan jurnalis televisi, Rafli/RMOLJatim

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Polisi Sektor (Polsek) Singosari, Polres Malang gelar acara potong tumpeng untuk para jurnalis.


"Bagi rekan-rekan wartawan, selamat Hari Pers Nasional (HPN). Kami bangga bermitra dengan anda-anda semua. Hubungan kemitraan yang sudah berjalan harmonis ini, agar senantiasi terpelihara dan ditingkatkan. Polri dan wartawan merupakan mitra kerja yang saling membutuhkan satu sama lain," ujar Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial yang diwakili oleh Kanit Reskrim, Ipda Transtoto. 

"Harapan kami, wartawan menjadi mitra terbaik dalam menyajikan informasi akurat terpercaya dan menjajikan berita-berita yang menyejukan. Dan menjadi Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat," imbuhnya. 

Tak hanya itu, Transtoto juga mengingatkan, tahun 2024 akan menjadi tugas yang berat karena menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Sehingga Polisi dan Wartawan akan bekerja lebih ekstra. 

"Maka dari itu, semoga dengan kegiatan ini kita makin solid. Dan menjadi partner yang baik," tuturnya. 

Sementara itu, perwakilan dari Jurnalis Rafli dari salah satu media televisi mengucapkan terimakasih, atas digelarnya kegiatan syukuran dan potong tumpeng untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ditahun 2023 ini. 

"Kami dari rekan-rekan jurnalis mengucapkan terimakasih. Semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan bagus tetap dipertahankan. Dan tetap bersinergi," pungkasnya.