Sambut Baik Dukungan Jokowi untuk Prabowo, Gerindra: Ini Jadi Motivasi

foto/net
foto/net

Sikap yang ditunjukkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyapa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo sebagai calon presiden (capres) 2024 dalam berbagai acara, salah satunya di Harlah 50 Tahun PPP, disambut baik oleh DPP Partai Gerindra.


“Ya saya pikir apa yang disampaikan Pak Jokowi, mungkin karena Pak Prabowo salah satu capres yang hadir di situ ya,” ucap Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan, Selasa (21/2).

“Ini juga jadi motivasi, supaya mesin partai gerak lebih keras, kerja lebih keras dalam mengusung Pak Prabowo,” sambung Dasco.

Namun begitu, Dasco enggan berspekulasi apakah sikap orang nomor satu di Indonesia itu merupakan dukungan pada Pemilu 2024 nanti atau sekadar basa-basi. Sebab, kata dia, hajatan politik lima tahunan masih cukup lama.   

“Kalau kita kaitkan dengan dukung mendukung kita enggak mau geer, tiba-tiba kejadiannya enggak begitu kan kita geer nanti,” tandasnya.

Dalam acara Harlah 50 tahun PPP, Presiden Jokowi mengabsen satu per satu tokoh-tokoh yang digadang-gadang menjadi capres dan cawapres pada Pemilu 2024 nanti yang hadir saat itu. Nama Prabowo disebut pertama oleh mantan Walikota Solo tersebut.