Lama Menghilang, Penyanyi Astrid Kembali Memulai dari Colors Pub

Penyanyi Astrid
Penyanyi Astrid

Setelah sekian tahun tak muncul di publik dan menyapa penggemarnya, penyanyi Astrid bakal membawakan single baru berjudul "Jadikan Aku Ratu" di kota kelahirannya yakni Surabaya.


Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Astrid Sartiasari akan membawakan Single terbarunya pertama kali  di Colors Pub and Restaurant Jalan Sumatra Surabaya, untuk menyapa penggemarnya setelah sekian lama tak manggung pada Jumat (24/2).

Bertajuk "Love Harmony Home", penyanyi yang memiliki 4 album diantaranya "Terpukau", "Jadikan Aku yang Kedua" bakal menghibur pecinta musik di rumah hiburan legendaris Surabaya tersebut.

Direktur Colors Pub and Restaurant Heru Helfiansyah menjelaskan, tema "Love Harmony Home " ini sengaja mendatangkan penyanyi ataupun band lawas yang mempunyai hubungan sejarah dengan tempatnya.

"Tema konser tahun 2023 ini akan menampilkan artis atau band yang mempunyai ikatan emosional dan sejarah dengan tempat kita. Astrid termasuk salah satu artis yang mempunyai ikatan tersebut, karena sebelum menjadi artis tenar pernah jadi Home band kita," ujarnya. Jumat sore (24/2).

Heru menambahkan, keunikan konser Astrid ini hanya menampilkan tiga personil termasuk penyanyi yang pernah mengisi soundtrack film Tusuk Jelangkung.

"Inilah bedanya konser Astrid dibandingkan konser dia sebelumnya, karena dia hanya didampingi dua personil, yakni Drummer dan Keyboard. Tentunya ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung malam ini," terangnya.

Colors Pub and Restaurant akan mengelar rangkaian konser selama taun 2023 dengan menampilkan banyak musisi diantaranya Tic Band dan Base Jam. Tentunya pecinta musik Surabaya bakal terobati kangennya melihat artis tahun 2000-an yang kini tampil kembali untuk menghibur dengan karya terbarunya maupun lagu yang pernah akrab di telinga.

Astrid menjelaskan, single terbarunya tersebut masih ada korelasi dari lagunya terdahulu tahun 2006 yang berjudul "Jadikan Aku yang Kedua", namun dengan aransemen yang berbeda dan untuk menyampaikan pesan agar wanita bisa menjadi ratu bagi pasangannya.

"Jadi sekarang nggak mau jadi yang kedua, saya mau jadi yang satu-satunya," terangnya.

Ketika tampil di rumah hiburan legendaris tersebut pada Jumat malam (24/2/2023), Astrid akan membawakan beberapa lagu termasuk yang pernah dinyanyikannya dulu saat menjadi pengisi acara di Colors Pub and Restaurant sebagai band tetap.

"Nanti malam spesial ya, ada beberapa set list yang lumayan banyak, dan ada beberapa lagu yang saya nyanyikan, saya bawain tentu di tempat ini memang tempat ini tempat yang bersejarah buat saya," ucap penyanyi kelahiran Januari 1982 tersebut.