Namanya Disebut Presiden Jokowi Saat Pidato Rakornas PAN, Tom Liwafa Makin Termotivasi

Tom Liwafa saat foto bersama Presiden Jokowi
Tom Liwafa saat foto bersama Presiden Jokowi

Partai Amanat Nasional menggelar acara Rapat Koordinasi Nasional dan Workshop di Semarang Jawa Tengah Minggu ( 26/02). 


Selain dihadiri petinggi partai dan kadernya, Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri turut hadir untuk membuka acara.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi sempat menyinggung pada Pemilu 2024 mendatang, 58 persen pemilih berusia dibawah 40 tahun. Hingga  tepat, jika saat ini PAN banyak memiliki kader berusia muda. 

"Saya lihat tadi yang tampil di sini muda muda semua," kata Jokowi dalam sambutannya. 

Presiden Jokowi juga menyebut pemilihan kader muda langkah yang tepat bagi PAN untuk pemilu 2024 mendatang. 

Salah satu nama kader muda PAN yang disebut oleh Presiden Jokowi dalam sambutannya adalah Tom Liwafa. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyebut Tom Liwafa sebagai pengiat media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak. 

"Saya lihat juga tadi yang di Surabaya Jawa Timur, siapa Tomli. Itu pegiat media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak. Milih seperti ini PAN sangat jeli," terang Jokowi dalam sambutannya.

Namanya disebut oleh Presiden Jokowi membuat Tom Liwafa yang hadir langsung di acara rakornas dan workshop PAN, merasa senang dan bangga. 

"Bangga senang, di acara besar seperti ini nama saya disebut oleh bapak Presiden Jokowi," ungkap Tom Liwafa. 

Dengan namanya disebut oleh presiden Jokowi, bisa menambah motivasi dan semangat Tom Liwafa yang baru terjun di dunia politik. 

"Semoga bisa membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat melalui peran saya di PAN," jelas Tom Liwafa. 

Influencer dan pengusaha muda asal Surabaya ini gabung dengan PAN awal bulan Februari ini. Alasan memilih gabung menjadi kader PAN karena kesamaan visi misi. 

"Fokus saya membangun perekonomian pelaku usaha kecil dan itu sama dengan visi misi PAN," jelas Tom Liwafa. 

Bapak tiga anak ini juga menjadi calon legislatif DPR RI dari PAN untuk dapil Jatim satu, Surabaya Sidoarjo.