Komunitas Malamute Huskey Gelar Take Me Out Anjing Pertama di Indonesia

Acara  HUT Arken Malamute ke 2 di Aerium Apartemen di Jakarta/Ist
Acara HUT Arken Malamute ke 2 di Aerium Apartemen di Jakarta/Ist

Peringatan hari ulang tahun Malamute yang ke 2 sekaligus Pawlentine Day mengusung konsep The First Prestigious Dog Friendly Apartment diselenggarakan pada 26 Februari 2023 di Apartemen Airium, Taman Permata Buana, Jakarta Barat. 


Acara yang dimeriahkan dengan berbagai kompetisi mulai dari foto bersama anabul, couple fashion show, come to mama, hingga yang paling menarik dan pertama kali diselenggarakan yakni take me out khusus untuk anabul. 

Pawlentine Day berkolaborasi dengan Dog Influencer Arken Malamute and Family serta berbagai komunitas pecinta anjing seperti Alaskan Malamute Indonesia, Samoyed Club Indonesia, dan Bekasi Dog Lovers.

Winz yang menjadi peserta Arken Turning mengatakan, "Acara ini sungguh sangat menarik untuk digelar. Anjing saya yang bernama Benedict Salvatore bisa bermain dengan jenis Malamute lainnya. Kita juga bisa berbagi pengalaman dan menambah informasi tentang Malamute di komunitas yang lumayan aktif ini," ujarnya.

Ketua Komunitas Malamute Husky Indonesia Susi Suryani menambahkan, tujuan digelarnya acara tersebut bagi Komunitas Anabul dan Malamute Lovers untuk menambah semangat.

"Kita sudah pernah ikutin di ajang Internasional Dog show ke Philipina dan nanti kita juga adakan Take Me Out untuk pertama di Indonesia untuk kita kumpulkan Anjing Jantan, termasuk di acara ini kita adakan banjir hadiah dengan melibatkan sekitar 15 sponsor. Selain itu mereka juga berbagi pengalaman dan menambah informasi tentang Malamute di komunitas yang selalau aktif," kata Susi pada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (26/2).

Pawlentine Day ini didukung oleh komunitas pet seperti Social Dog, Hewania, Bravery, Neigborwood, Rocky and co, Woofbites, Happy Tummy, Susu Elvis, Waggy Tails, Fur’s Snack, Pet Harbour, Bebe Susu, dan Pawmeals. 

Pada kesempatan kali ini, para pengunjung juga berkesempatan melihat dan berfoto bersama berbagai jenis hewan peliharaan anjing dari berbagai macam ras yakni Alaskan Malamute, Siberian Husky, Samoyed, dan hewan peliharaan anjing seharga ratusan juta rupiah lain.

Berikut Juara Lomba foto :

Juara 1 : harveythepolar

Juara 2 : bolu.malamute

Juara 3 : samoyed.cookies

Juara 4 : bluemalamute

Juara 5 : axel_liam_star

Juara harapan : Babyonna_panda_hercules

Juara favorit based on kesesuaian tema, caption, dan foto. : julia19kurnia