52 Anak Yatim Berbahagia Bersama Satlantas Polres Probolinggo Kota

Satlantas Polres Probolinggo Kota bersama salah satu anak yatim/Ist
Satlantas Polres Probolinggo Kota bersama salah satu anak yatim/Ist

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota menggelar santunan bagi yatim piatu di Kota Probolinggo.


Gelaran santunan anak yatim "Sapa Saya" yang diselenggarakan Satlantas Polres Probolinggo Kota tersebut merupakan program unggulan dari Dirlantas Polda Jatim.

"Santunan anak yatim ini merupakan program unggulan dari Dirlantas Polda Jatim, sebanyak 52 anak yatim yang diasuh oleh masing-masing anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota hadir disini," kata AKP Pandri PP Simbolon, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, minggu (19/3).

Dia menambahkan bahwa arti dari kata "Sapa Saya" adalah 1 Polantas 1 anak yatim, yang merupakan program dari Dirlantas Polda Jatim.

Sementara itu, Jayanto Hendro Prabowo, salah satu Direktur Pabrik Garmen di Kota Probolinggo, yang ikut serta mendukung dalam program tersebut mengungkapkan, pihaknya ikut serta memberikan bantuan dan berharap supaya anak-anak yatim tersebut tetap semangat untuk menggapai cita-cita.

"Dengan program ini semoga dapat memberi semangat pada anak-anak yatim ini, dan anak-anak ini dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak pada umumnya," pungkasnya.