Momen Spesial, Ning Ita Undang Insan Media, Influencer dan KIM

 Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima karikatur dari insan media Kota Mojokerto
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima karikatur dari insan media Kota Mojokerto

Momen hari ulang ke 44 tahun, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan mengajak Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), rekan-rekan media, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Influencer Kota Mojokerto untuk bersilaturahmi yang penuh inspirasi. Pelaksanaan ini digelar di Pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat, Rabu (12/4) malam.


Wali kota perempuan pertama di kota Mojokerto berharap kehadiran dan doa dari undangan yang hadir menjadi wasilah, memberikan kekuatan lahir dan batin untuk terus bisa memberikan kemanfaatan bagi Kota Mojokerto tercinta. 

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto, Santi Ratnaningtyas mengatakan kegiatan silaturahmi yang digelar merupakan sambung rasa antara Ning Ita dengan Kepala OPD, rekan-rekan media, KIM, serta para Influencer.

Hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Sholahuddin Wijaya, serta seluruh Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto. 

“Terima kasih meskipun kondisinya hujan deras, semuanya masih berkenan datang memenuhi undangan kami. Hari ini kita bersilaturahmi, saling bertukar pikiran, dan juga berdialog”, Kata Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

 “Kami berharap kerjasama dan sinergi yang berkelanjutan mari terus kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepan dalam rangka menyampaikan diseminasi informasi seluruh program kegiatan Pemerintah Kota Mojokerto,” terangnya.Selain berdialog bersama, dalam kesempatan ini Ning Ita juga menyerahkan hadiah juara lomba foto jurnalistik yang digelar Dinas Kominfo Kota Mojokerto beberapa waktu yang lalu.