Lebarkan Sayap di Jatim, Nada Puspita Bidik Hijabers Surabaya

Nada Puspita
Nada Puspita

Grand opening hijab Nada Puspita, sebagai salah satu modest fashion brand Indonesia, terus melanjutkan usahanya untuk melebarkan sayap dengan masih membuka offline store di beberapa kota sejak tahun 2022. 


Sejak bulan Januari 2023, Nada Puspita telah berhasil membuka tokonya di kota Batam, Medan, dan Bekasi. Di bulan Mei ini, Nada Puspita akhirnya juga membuka toko pertamanya di Jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya. 

Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pembukaan offline store ini tentunya menjadi sebuah langkah besar bagi Nada Puspita tersendiri.

Nada Puspita mengatakan, tak hanya memperkuat eksistensinya sebagai sebuah fashion brand, kehadiran brand-nya di Surabaya juga merupakan wujud keinginan Nada Puspita agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas, terlebih NPWoman di Surabaya dan sekitarnya.

"Saya berharap pembukaan toko ini dapat membuat NPWoman Surabaya berbelanja dengan lebih leluasa ke depannya," ujarnya, Jumat, (19/5).

Dalam kata lain, NPWoman di Surabaya kini tidak hanya dapat memperoleh produk Nada Puspita melalui website atau e-commerce saja, melainkan juga bisa membeli dan melihat produknya secara langsung di offline store.

Menandai pembukaan tokonya di Surabaya, Nada Puspita juga mengadakan acara Grand Opening di tanggal 19 Mei 2022 yang dihadiri langsung oleh Founder dan

Creative Director-nya, yaitu Indah Nada Puspita. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Indah Nada Puspita untuk menyapa dan bertemu langsung dengan NPWoman Surabaya.

Agar Grand Opening-nya semakin meriah, Nada Puspita pun turut mengundang influencers yang berdomisili di Surabaya dan juga media lokal untuk meramaikan perayaan pembukaan tokonya bersama.

Dengan pembukaan offline store ini, Nada Puspita juga berharap bisa terus bergerak maju untuk memenuhi tujuannya, yaitu memberdayakan dan mendukung penuh wanita di setiap langkah dengan berbagai produk yang berkualitas dan terbaik di kelasnya.