IKA Usakti Dorong Alumninya Bergerak Mengatasi Persoalan Bangsa  

Halal bihalal IKA Usakti/Ist
Halal bihalal IKA Usakti/Ist

Keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKA Usakti) menggelar acara Halal Bihalal di Roemah Djan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5) lalu.


Acara halal bihalal ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik, dan dihadiri oleh berbagai macam kalangan, lintas angkatan, fakultas dan jurusan hingga unsur kampus yang sangat antusias.

Mengangkat tema, 'Bangkit Bersama IKA Usakti untuk Membangun Negeri', IKA Usakti mendorong semua alumninya untuk terus bergerak membantu bangsa dan negara melalui pikiran, tenaga dan lainnya dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa dan negara.

"Di hari kebangkitan nasional ini, kita berkumpul bersama, dan bertukar pikiran untuk membangun negeri," kata Ketua IKA Usakti Tubagus Robby Budiansyah saat memberikan sambutan.

Robby melanjutkan, sumber daya alumni IKA Usakti mampu menjadi mitra pembangunan nasional. Banyak anggota IKA Usakti yang memiliki potensi dan keahlian di berbagai bidang yang bisa disumbangsihkan kepada negara. 

"Kita IKA Usakti, dengan sumber daya yang kita miliki, mampu berkontribusi untuk pembangunan nasional di semua elemen," lanjutnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh alumni yang hadir dalam rangka silaturahmi menyambut 1 Syawal 1444 H.

"Meskipun kita tidak tepat 1 Syawal, tetapi semangat teman-teman sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak kedatangan teman-teman," ujarnya.

"Sudah sepatutnya kita bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan bisa berkumpul lagi untuk berjuang bersama membangun negeri," sambungnya.

Lebih jauh, dalam kesempatan tersebut, IKA Usakti mengutarakan berbagai macam program kegiatan yang telah dilakukan selama ini agar menjadi satu program berkelanjutan di masa yang akan datang, dan pada saat yang sama pula, Ketua Umum IKA Usakti juga membuka ruang kerja sama untuk dapat secara terus menerus mendukung program strategis untuk menggali potensi ALUMNI di masa mendatang.