Romo Syafi'i Tantang Relawan Pejuang Tangguh Madiun Raya untuk Deklarasi Menangkan Prabowo

Ketua Relawan Pejuang Tangguh Indonesia Raya Eko Lontong (baju putih) menyerahkan cinderamata berupa kaos dukungan untuk Prabowo Subianto kepada Romo Muhammad Syafi'i/RMOLJatim
Ketua Relawan Pejuang Tangguh Indonesia Raya Eko Lontong (baju putih) menyerahkan cinderamata berupa kaos dukungan untuk Prabowo Subianto kepada Romo Muhammad Syafi'i/RMOLJatim

Anggota Komisi III DPR RI HR Muhammad Syafi'i mengunjungi Relawan Pejuang Tangguh di Kota Madiun. Kunjungan politikus Gerindra dalam rangka silahturahmi dan kunjungan balasan. 


"Saya datang ke Madiun ini kunjungan balasan dari tim Pejuang Tangguh Indonesia Raya yang bersilaturahmi ke saya beberapa hari yang lalu," kata pria yang disapa Romo Syafi'i ini kepada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (22/5). 

Dia menambahkan silahturahmi ke Madiun berkesesuaian dengan perjuangannya yang ingin menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.

"Saya melihat semangat yang luar biasa yang ada pada tim pejuang tangguh Indonesia raya tersebut yang muncul dari bawah. Kemudian mereka bersepakat untuk menjadikan Prabowo menjadi presiden Indonesia. Ini bersesuai dengan perjuangan saya," ujar Romo Syafi'i.

Selain itu dalam silahturahmi tersebut, Romo Syafi'i menantang tim pejuang tangguh Indonesia raya untuk membuat acara deklarasi akbar. Deklarasi tersebut untuk menunjukkan ketangguhan tim pejuang tangguh di wilayah Madiun raya.

Selain itu deklarasi tersebut sebagai sarana sosialisasi dan komitmen untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia. 

"Untuk menunjukkan ketangguhan para pejuang tangguh Indonesia raya ini, saya tantang mereka untuk membuat acara deklarasi akbar di wilayah Madiun raya. Nantinya acara tersebut sebagai sarana sosialisasi serta komitmen mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden. Saya pasti akan hadir lagi," ujar Romo Syafi'i. 

Sementara itu Ketua Relawan Pejuang Tangguh Indonesia Raya Eko Adi Susilo menyambut tantangan tersebut. Dia akan mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik mungkin meski dalam kondisi yang terbatas. 

"Kami mewakili tim Pejuang tangguh mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Romo Syafi'i menemui kami-kami ini. Untuk tantangan Romo Syafi'i kami siap akan melaksanakannya. Meski dalam kondisi yang terbatas kami akan mempersiapkan acara deklarasi akbar tersebut dengan sebaik mungkin. Karena kami relawan pejuang tangguh sudah sepakat dan komitmen tetap setia mendukung pak Prabowo Subianto untuk menjadi presiden dalam pilpres mendatang," pungkas Eko.