Relawan Petir Madiun Raya Sebarkan 20 Ribu Undangan untuk Deklarasi Akbar Dukung Prabowo Subianto

Relawan Pejuang Tangguh Indonesia Raya (Petir) sedang menyiapkan deklarasi akbar mendukung Prabowo Subianto.


Deklarasi akbar yang rencananya nanti di gelar pada Juni di Madiun tersebut sebagai jawaban tantangan anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yakin Muhammad Syafi'i yang berkunjung ke kota Madiun beberapa waktu lalu. 

"Hari ini kami berkumpul di Ngrowo Bening untuk membahas acara deklarasi akbar, dan ini pertemuan atau rapat terakhir untuk memastikan bahwa acara deklarasi akbar mendukung Prabowo untuk presiden Republik Indonesia sudah siap," kata Ketua Petir Madiun Raya Eko Adi Susilo dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (28/5). 

Eko menambahkan acara deklarasi akbar diperkirakan akan dihadiri sekitar kurang lebih 20 ribu massa. Tidak hanya dari Madiun saja. Perwakilan dari berbagai daerah di luar Jawa pun menyatakan siap akan hadir dalam deklarasi tersebut.

Acara deklarasi tersebut juga akan diisi dengan kegiatan seperti jalan santai serta hiburan untuk masyarakat. 

"Deklarasi akbar nanti undangannya sekitar 20 ribu peserta. Dari Madiun Raya dan ada perwakilan dari luar kota dan luar Jawa juga menyatakan diri siap hadir, " ujar Eko. 

Relawan pejuang tangguh Indonesia Raya ini mendapat apresiasi dari anggota komisi III DPR RI  H.R. Muhammad Syafi'i. Politikus Gerindra dari daerah pemilihan Sumatera Utara I ini mengaku adanya kesesuaian antara dirinya dengan para relawan Petir khususnya dalam perjuangan untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden RI dalam Pilpres mendatang.

Sebab itu anggota DPR RI komisi III yang akrab disapa Rimo Syafi'i tersebut memberikan tantangan kepada relawan Petir untuk membuat deklarasi akbar.Tujuannya untuk menguji sampai sejauh mana ketangguhan relawan Petir dalam mendukung Prabowo. 

"Saya melihat semangat yang luar biasa yang ada pada tim pejuang tangguh Indonesia raya tersebut yang muncul dari bawah. Kemudian mereka bersepakat untuk menjadikan Prabowo menjadi presiden Indonesia. Ini bersesuai dengan perjuangan saya," ujar Romo Syafi'i beberapa waktu lalu saat mengunjungi relawan Petir di kota Madiun. 

Sekedar diketahui, relawan Pejuang Tangguh Indonesia Raya dicetuskan di kota Madiun. Murni lahir dari kalangan orang orang yang bukan mempunyai modal besar namun mempunyai misi dan visi jelas yakni memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi presiden RI periode 2024-2029.

Pejuang Tangguh Indonesia Raya atau disingkat Petir ini dalam melakukan kegiatan murni dari swadaya para anggotanya. Mereka saling bergotong royong dalam melaksanakan suatu kegiatan. 

"Untuk tantangan yang diajukan Romo Syafi'i kami siap akan melaksanakannya. Meski dalam kondisi yang terbatas kami akan mempersiapkan acara deklarasi akbar tersebut dengan sebaik mungkin. Karena kami relawan pejuang tangguh sudah sepakat dan komitmen tetap setia mendukung pak Prabowo Subianto untuk menjadi presiden dalam pilpres mendatang," pungkas Eko.