Ketua DPP PKB Faisol Riza Beri Laptop Untuk Pendidikan TK di Pasuruan

Faisol Riza saat memberikan bantuan
Faisol Riza saat memberikan bantuan

Legislator Partai Kebangkitan Bangsa DPR RI, Faisol Riza memberikan bantuan berupa digital pada lembaga pendidikan di Kabupaten Pasuruan.


Bantuan berupa digital yang diberikan itu berupa laptop dan diberikan ke lembaga pendidikan di Kabupaten Pasuruan tersebut, untuk kebutuhan sehari-hari.

Laptop itu diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, melalui relawan Pasuruan untuk TK Darma Wanita Tambak Lekok Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

Pada saat proses pemberian bantuan laptop pada lembaga pendidikan TK Darma Wanita Tambak Lekok Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan ini, di saksikan langsung oleh wali murid.

Mereka yang mayoritas ibu-ibu tersebut langsung mengucapakan terimakasih pada Ketua DPP PKB Faisol Riza.

Sebab, Faisol Riza yang berangkat dari Daerah Pemilihan Pasuruan Probolinggo dan menggunakan slogan Wakil Rakyat Bantu Rakyat tersebut, akan terus berbuat untuk ummat.

"Terimakasih Pak Faisol Riza,"katanya secara serentak dalam video itu, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim Sabtu (10/6).

Sementara itu, Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, melalui tim relawannya Muhammad Rosyidi mengatakan, kalau bantuan Digital laptop tersebut agar sekiranya bermanfaat.

Apalagi, kalau adik-adik TK saat ini merupakan aset masa depan bangsa yang harus di pupuk tentang ilmu pengetahuan.

"mas Faisol Riza menitipkan salam, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kedepannya,"tegas Edi panggilan akrabnya.

Perlu diketahui, Faisol Riza yang merupakan asli Kabupaten Probolinggo dan saat ini menjadi ketua Komisi VI DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Faisol Riza sudah banyak memberikan segudang manfaat di daerah Pemilihannya Probolinggo dan Pasuruan.

Selain itu, Faisol Riza juga memberangkatkan warga Probolinggo dan Pasuruan untuk ketanah suci yaitu melalui Undian berhadiah umroh.

Undian berhadiah umroh ini diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, setelah nomor kupon yang di tempelkan dirumah warga keluar saat pengundian.

Pada masa kecil di Kabupaten Probolinggo, Faisol Riza sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Nadhlatul Ulama (MINU) yaitu di Kota Kraksaan.

Selanjutnya, Faisol Riza melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu dengan cara menjadi Santri di pesantren.

Politisi PKB ini, menjadi santri di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo.

Selama 6 tahun, Faisol Riza menimba ilmu agama di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Kabupaten Probolinggo.

Selanjutnya dia melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk mengejar strata 1 atau S1 di Yogyakarta.