Muzani: Prabowo Ingin Indonesia Tidak Hanya Kuat di Bidang Pertahanan, tapi juga Pangan dan Pendidikan

foto/net
foto/net

Muzani: Prabowo Ingin Indonesia Tidak Hanya Kuat di Bidang Pertahanan, tapi juga Pangan dan Pendidikan


"Kekuasaan yang akan diemban Prabowo akan digunakan untuk menyelesaikan masalah kerakyatan," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan tertulis, Senin (17/7).

Dikatakan Muzani, ada sejumlah program yang siap dijalankan Prabowo jika dipercaya menjadi Presiden 2024. Terutama, soal peningkatan mutu pendidikan, perekonomian, dan lapangan kerja.

"Kita semua ingin mewujudkan biaya pendidikan terjangkau, ekonomi baik, harga-harga bahan pokok terjangkau, lapangan kerja banyak tersedia, kesehatan rakyat terjaga," tuturnya.

"Itu menjadi prioritas bagi Pak Prabowo apabila terpilih dan dipercaya rakyat untuk menjadi presiden Indonesia pada pilpres yang akan datang," sambungnya.

Lanjut Wakil Ketua MPR RI ini, selain soal kemiskinan dan permasalahan sosial, Prabowo juga memiliki fokus untuk membangun pertahanan baik militer ataupun pangan.

"Itulah tekad Pak Prabowo untuk menyelesaikan masalah kemiskinan. Pak Prabowo ingin Indonesia kuat. Tidak hanya kuat pertahanannya, tapi kuat juga pangan, kesehatan, dan pendidikan," pungkasnya. 


ikuti update rmoljatim di google news