Tegak Lurus Dukung Prabowo, Yusril Instruksikan DPW PBB Bentuk Tim Relawan

foto/net
foto/net

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, menginstruksikan DPW seluruh Indonesia segera membentuk tim relawan pemenangan Prabowo Subianto.


Instruksi itu disampaikan Yusril pada konsolidasi pemenangan Pileg PBB Provinsi Aceh, sekaligus deklarasi Prabowo Subianto Calon Presiden 2024, di Hotel Amel Convention Hall, Banda Aceh, Jumat malam (11/8).

Lewat keterangan yang diperoleh redaksi, Sabtu (12/8)m Yusril mengungkapkan, PBB telah memutuskan mencalonkan dan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“PBB bersama Partai Gerindra dan PKB sepakat mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Capres pada Pilpres 2024,” kata Yusril, dihadapan kader DPW PBB Aceh.

Pada 30 Juli lalu, kata dia, PBB telah mendeklarasikan secara nasional di Jakarta, dihadiri Prabowo Subianto.

PBB, sambung Yusril, tidak mau ketinggalan kereta. Usai menimbang-nimbang, mengkaji, mempelajari bersama dan bermunajat, akhirnya memantapkan hati dan pikiran, serta memutuskan mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Saya intruksikan kepada seluruh DPW PBB seluruh Indonesia, juga DPC, mulai saat ini merapatkan barisan, konsolidasi dan menggalang kerja sama dengan partai-partai yang sudah lebih dulu bersepakat mencalonkan Prabowo Subianto,” kata Yusril.

Yusril juga bersyukur sudah ada kerja sama yang baik antara Gerindra dengan PBB di berbagai daerah. Dia berharap PKB juga memantapkan hati tetap berada di barisan mendukung Prabowo.

“Saya dengar, meski belum resmi, Mualim, ketua umum Partai Aceh, juga mendukung Pak Prabowo. Mudah-mudahan dalam waktu tak terlalu lama juga dideklarasikan, dan kita bersama-sama menggalang kekuatan dengan beberapa partai, baik nasional maupun partai lokal, memberikan dukungan kepada Prabowo,” urainya.


ikuti update rmoljatim di google news