Bamsoet Puji Maidi Tentang Kemajuan Pembangunan Kota Madiun

Keterangan foto : Bamsoet foto bersama Walikota Madiun Maidi/ist
Keterangan foto : Bamsoet foto bersama Walikota Madiun Maidi/ist

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) memberikan apresiasi kepada Wali Kota Madiun, Maidi terkait pembangunan di Kota Madiun. Apresiasi tersebut disampaikan saat acara gala dinner jambore nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2023 di Balai Kota Madiun,


“Saya mengapresiasi untuk pak Walikota. Saya lihat lihat kemajuannya cukup dahsyat dari sisi pembangunan infrastruktur dan hiburan," ujar Bamsoet Sabtu (26/8). 

Kini Kota Madiun menjadi pusat wisata untuk beberapa daerah disekitarannya lanjut Bamsoet, Wali Kota Madiun mampu menjawab keinginan masyarakat yang haus akan hiburan.

"Karena Kota Madiun jadi center of pariwisata untuk 11 kabupaten di sekelilingnya yang haus hiburan, dan ternyata bisa dijawab oleh Kota Madiun ini," tambahnya. 

Sedikit promosi Bamsoet mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengunjungi Kota Madiun. Lantaran di kawasan Pahlawan Street Center (PSC) terdapat replika berbagai ikon dunia. Seperti Kab'ah, patung Singa Marlion, menara Eiffel, dan masih banyak lagi lainnya.

"Ada seluruh keajaiban dunia dibangun di sini, ada Kab’ah, Singa Singapura, dan termasuk Monas. Jadi kalau kalian ma ke Paris, nggak usah jauh-jauh, ke Madiun saja," ajaknya.

Pada saat gala dinner, Bamsoet beserta rombongan disuguhi kuliner khas Madiun, yakni nasi pecel pincuk. Dirinya mengaku sangat menyukai makanan tersebut. "Nasi pecel ini kesukaan saya. Pokoke urnak pol," tambahnya.

Senada dikatakan Ajik Krisna. Pemilik oleh-oleh Krisna Bali Bali ini juga nampak lahap menyantap kuliner nasi pecel pincuk yang disuguhkan dalam gala dinner. "Enak sekali nasi pecelnya. Nanti pasti saya ke Madiun lagi," ucapnya (adv)