Dirumorkan Dapat Tawaran Kursi Wapres dari Ketum PDIP, Kang Emil Malah Kunjungi Prabowo

foto/net
foto/net

Di tengah rumor pencalonan Ridwan Kamil sebagai calon wakil presiden (Cawapres) oleh PDI Perjuangan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto justru memperlihatkan kebersamaan dengan mantan Gubernur Jawa Barat itu.


Prabowo mengunggah beberapa foto dalam akun Instagram pribadinya, saat dikunjungi Ridwan Kamil di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu malam (13/9).

Dalam momen itu, Prabowo yang menjabat Menteri Pertahanan nampak berbicara empat mata dengan sosok yang kerap disapa Kang Emil tersebut.

Ternyata dalam kunjungan itu, Kang Emil membawa buah tangan berupa jajanan khas masyarakat Sunda untuk Prabowo.

Dalam postingannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Kang Emil atas kunjungan dan buah tangan yang diberikan menggunakan bahasa Sunda.

"Tuang sareng Kang Emil, hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna. Raos pisan (Makan sama Kang Emil, terima kasih buat oleh-olehnya ciloknya. Enak banget)," demikian Prabowo mengungkapkan.

Beberapa hari lalu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan bahwa Ridwan Kamil yang kini telah menjadi kader Partai Golkar ditawari kursi calon wakil presiden 2024 oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Pak RK (Ridwan Kamil) sudah melaporkan ke Pak Airlangga. Waktu itu disampaikan bahwa Pak RK diundang oleh Bu Megawati kemudian ditawarkan jadi wakil presiden," kata Doli kepada wartawan, Rabu (13/9).