Citroen Perluas Jaringan, Distributor Mobil Pabrikan Asal Prancis Hadir di Surabaya

Mobil Pabrikan asal Prancis Dipamerkan di Pakuwon Surabaya
Mobil Pabrikan asal Prancis Dipamerkan di Pakuwon Surabaya

Distributor resmi mobil pabrikan asal Perancis Citroen meluncurkan The New Citroen C3, The New Citroen E3 All Electric, The New Citroen C5 Aircross SUV, dan Citroen AMI Buggy.


Guna mempermudah dan memperluas jaringannya, PT Indomobil National itu, kini telah hadir di Surabaya.

Dalam konferensi persnya, CEO PT Indomobil Nasional Distributor Tan Kim Piauw mengatakan Citroen AMI Buggy merupakan salah satu visi dan cara dalam mengilustrasikan kendaraan masa depan.

“Peluncuran merek dan produk baru ini dipamerkan di Fashion Atrium, Pakuwon Mall Surabaya. Masyarakat bisa menyaksikan pada 19-24 September 2023,” ujar Tan, Selasa (19/9).

Peluncuran merek dan produk ini sebetulnya sudah dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu. Partisipasi yang positif di masyarakat membuatnya termotivasi mengembangkan jaringan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Kami berencana memperluas jaringan service dan penjualan untuk mencapai target sebanyak 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023,” katanya.

Dia menjelaskan dengan tagline dare to care yang merupakan janji Citroen tercermin dalam tiga prinsip, yaitu accessibility, care, dan audacity yang tertanam dalam DNA semua model di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Hal ini merupakan panduan dasar dalam menentukan model terbaru Citroen dihadirkan di tanah air, yang mengacu kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Nah, khusus untuk Citroen E-C3 keberadaan model BEV mendemonstrasikan dukungan terhadap target pemerintah untuk mencapai masa depan Indonesia bebas karbon melalui teknologi elektrifikasi.

“Kami mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus terhadap kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. Untuk membuktikannya kami menyiapkan berbagai pilihan sesuai selera dan kebutuhan pelanggan,” tuturnya.

Adapun di antaranya mobil berbahan bakar bensin hingga mobil full-electric untuk menunjang para pengguna saat beraktivitas sehari-hari. 

“Kami berkomitmen membuat kehidupan masyarakat Indonesia saat bermobilitas menjadi lebih baik. Kami yakin, jajaran produk yang dihadirkan di Surabaya menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat,” ucapnya.

Model-model yang ditampilkan merupakan inovasi terobosan dari Citroen untuk mobilitas yang lebih nyaman.  

Citroën Advanced Comfort, berupa Flying Carpet Ride dan Cocoon Effect hadir di setiap produk yang dipamerkan dengan tingkatan yang paling standar di Citroen C3 serta yang paling ultimate di Citroen C5 Aircross.