Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza Perbaiki Jalan Rusak di Probolinggo

Perbaikan jalan rusak di Probolinggo/Ist
Perbaikan jalan rusak di Probolinggo/Ist

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza membuktikan keseriusannya dalam mengabdi pada masyarakat di Probolinggo dan Pasuruan.


Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza membuktikan keseriusannya dalam mengabdi pada masyarakat di Probolinggo dan Pasuruan.

Terbaru, Faisol Riza membangun Infrastruktur di sejumlah desa di Kabupaten Probolinggo, sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat 

Infrastruktur yang dibangun oleh Faisol Riza di Kabupaten Probolinggo tersebut mulai dari membangun jalan desa, sumur bor, irigasi dan pagar wahana wisata.

Selain itu, ada juga pembangunan infrastruktur yaitu berupa gedung lembaga pendidikan yang dilakukan oleh Faisol Riza.

Bahkan ada juga yang dilakukan oleh Faisol Riza ini yaitu membangun Artesis Sumur Bor, agar bisa dimanfaatkan oleh para petani untuk meningkatkan ekonomi hasil panennya.

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pria asli Kabupaten Probolinggo ini, menyebar di berbagai desa di Kabupaten Probolinggo.

Salah satu penerima manfaat perjuangan dari Faisol Riza langsung mengucapakan terimakasih atas kepeduliannya.

Hal itu di utarakan langusung oleh Kepala Desa Sebaung Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Ugik Arie Harminto.

"Saya kepala Desa Sebaung mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Komisi VI DPR RI Bapak Faisol Riza, atas bantuannya kepada Desa Sebaung, yaitu pengaspalan jalan desa,"katanya dengan bangga.

Selain itu, mereka yang dibantu oleh Faisol Riza tersebut, turut bangga pada Faisol Riza yang mempunyai slogan Wakil Rakyat Bantu Rakyat ini.

"Kepada Mas Riza, kami mengucapkan terimakasih banyak atas dibangunnya sekolah ini,"paparnya dalam video tersebut.

Faisol Riza mengatakan, dibangunnya infrastruktur di sejumlah desa di Kabupaten Probolinggo ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat.

Dia memang sengaja membangun infrastruktur jalan desa agar bisa dimanfaatkan oleh warga setempat.

"Karena, jalan ini sangat penting. Bisa dilewati oleh semua masyakarat baik itu yang mau ke pasar, sekolah dan bisa juga untuk akses pertanian," tegasnya.

Faisol Riza tidak ingin, warga Kabupaten Probolinggo yang mayoritas para petani itu kebingungan untuk infrastrukturnya.

"Karena semuanya ini demi memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo yang saya cintai," pungkasnya.