Fitur Instant Approval SEVA, Konsumen GIIAS Surabaya Bisa Beli Mobil Baru Tak Sampai 30 Menit

SEVA hadir dengan fitur instantapproval untuk bantu konsumen di GIIAS Surabaya. (20/9)
SEVA hadir dengan fitur instantapproval untuk bantu konsumen di GIIAS Surabaya. (20/9)

 SEVA sebagai platform pencarian mobil baru dari berbagai brandAstra kembali hadir mendukung GIIAS Surabaya 2023 dengan fitur-fitur yang mumpuni.


Salah satunya,  fitur Instant Approval, konsumen GIIAS Surabaya 2023 bisa mendapatkan kepastian pembiayaan kurang dari 30 menit.

"SEVA juga berikan promo menarik berupa cashback hingga Rp 4 juta dan bebas biaya asuransi untuk konsumen GIIAS Surabaya 2023," ungkap CEO SEVA, Handoko Liem, Sabtu, (23/9).

Handoko menjelajah, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA yang merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra mendukung GIIAS Surabaya 2023 dengan fitur Instant Approval yang menbantu konsumen dapatkan kepastian pembiayaan mobil baru.

 "Setelah sukses membantu lebih dari 3.900 konsumen dengan fitur instant approval di GIIAS Tangerang 2023, SEVA kembali hadir di GIIAS Surabaya 2023. Harapannya, fitur instant approval sertapromomumpuni dari SEVA dapat membantu lebih banyak konsumen GIIASSurabaya 2023 dalam membeli mobil baru dengan lebih mudah, aman, dan nyaman," sambungnya.

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS Surabaya 2023 bisa mendapatkan kepastian pembiayaan hanya dalam waktu 15-30 menit dengan menjalani proses e-KYC, yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. 

Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung.

SEVA juga didukung berbagai fitur lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu car discovery yang dapat membantu konsumen untuk mencari mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan serta loan calculator yang memungkinkan konsumen untuk melakukan simulasi kredit yang disesuaikan dengan kapabilitas finansial konsumen.

Di GIIAS Surabaya 2023, SEVA kembali hadir dengan promo menarik, yaitu Cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta Hadiah langsung Asuransi Comprehensive 1 Tahun penuh dari Garda Oto. Selain itu, ada berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh unit bisnis Astra Financial lainnya, seperti dari ACC dan TAF dengan Bebas biaya admin, DP 26% dan bunga mulai 0,66% untuk Tenor 1 tahun dan maksimal 4,66% untuk tenor 5 tahun.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra). 

"SEVA hadir menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).