Kemenpora RI Dan Muscle First Ajak Masyarakat Giat Berolahraga

Kemenpora dan Muscle First di Kantor Kemenpora RI
Kemenpora dan Muscle First di Kantor Kemenpora RI

Kerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberikan apresiasi atas langkah dari Muscle First untuk mengajak masyarakat berolaraga. Hal ini bertujuan agar bisa mewujudkan Indonesia bugar 2045. 


Demikian disampaikan Sekretaris Deputi (Sesdep) Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Suyadi Pawiro dalam acara Muscle First 6 Years Anniversary di Kemenpora, Jakarta, Minggu (24/9). Menurutnya, berolahraga secara rutin sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang sangat baik. Tentu dari Kemenpora sangat apresiasi terhadap Muscle First. Rasanya kedepan kita perlu membangun kolaborasi untuk lebih baik lagi,” katanya.

Kegiatan ini diisi oleh penampilan cheerleading, senam bersama, dan lainnya. Sejumlah komunitas yang hadir tampak antusias mengikuti kegiatan ini. 

“Kita sangat senang disini sudah banyak beberapa komunitas sudah hadir dan ikut berolahraga. Kemenpora sangat menyambut baik dan mendorong secara luas agar masyarakat terus berolahraga, sehingga produktivitas yang dilakukan bisa berjalan lancar,” ujar Sesdep Suyadi.

Sementara itu, Founders Muscle First, Sally Varsly menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kemenpora dalam kegiatan ini. Sejalan dengan Kemenpora, Sally bilang pihaknya akan mendorong agar masyrakat terus menjaga kebugaran melalui berolahraga.

“Kami sangat berterima kasih, Kemenpora benar-benar mendukung kegiatan ini, sangat luar biasa. Kami sangat bersemangat untuk mengajak seluruh masyarakat berolahraga,” jelasnya pada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (24/9) di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta

Muscle First adalah pelopor suplemen fitnes dari Indonesia dengan beberapa varian rasa. Muscle First membantu pria dan wanita dalam recovery dan memelihara massa otot, membangun tubuh ideal seperti menurunkan atau menambah berat badan, memenuhi nutrisi harian tubuh, meningkatkan stamina, serta meningkatkan fokus.