Istri Ganjar Kampanye Di Kota Madiun

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Siti Atiqoh Suprianti kunjungi kota Madiun. Kedatangan istri Calon Presiden RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo disambut meriah oleh segenap warga masyarakat kota Madiun dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sengaja berkerumun di kawasan Pahlawan Street Center (PSC) kota Madiun.


“Terima kasih sambutannya yang begitu meriah. Saya nggak nyangka lho malam-malam gini disambut semeriah ini di Kota Madiun,” tutur Siti Atiqoh dikutip kantor berita RMOLJATIM, Senin (18/12). 

Pantauan dilapangan, Siti Atiqoh tak canggung ataupun risih menuruti permintaan warga yang ingin berswafoto dengannya. Dia juga menyerap aspirasi masyarakat dengan cara berdialog yang juga diisi dengan sesi tanya jawab.  Warga dipersilakan menyampaikan uneg-uneg, keinginan, gagasan maupun harapan dan keluhannya.

“Apa yang saya dengarkan dari masyarakat akan saya sampaikan ke Mas Ganjar,” ujar Siti Atiqoh.

Tampak hadir ikut menyambut kedatangan calon ibu negara Republik Indonesia, Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya. Jajaran pimpinan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Ketua DPC PDIP Kota Madiun Anton Kusumo beserta jajaran, para anggota DPR, DPRD Provinsi Jatim dan DPRD Kota/Kabupaten Madiun.

Siti Atiqoh juga dijadwalkan hari ini mengikuti senam Sicita yang akan digelar di lapangan Gulun dan dilanjutkan kunjungan ke Pasar Besar Madiun.