Caleg PDIP di Kota Madiun Blusukan Demi Menangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Caleg DPRD Kota Madiun dari PDI Perjuangan, Windarsih bersama masyarakat/RMOLJatim
Caleg DPRD Kota Madiun dari PDI Perjuangan, Windarsih bersama masyarakat/RMOLJatim

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Madiun dari PDI Perjuangan, Windarsih, terus mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Madiun.


Dengan rutin melakukan blusukan dari kampung ke kampung, Windarsih berkomitmen untuk mengkampanyekan PDI Perjuangan dan mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Dengan KTP Sakti, bantuan-bantuan dari pemerintah lebih praktis menjadi satu kartu. Selain itu, ibu-ibu dapat dengan mudah berkomunikasi dan menyosialisasikan program ini kepada keluarga mereka," kata Windarsih kepada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (16/1). 

Berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Madiun II, Windarsih begitu antusias dalam menyapa warga dengan berkunjung ke berbagai kegiatan warga seperti yang dilakukannya. 

Salah satu fokusnya adalah menyampaikan program KTP Sakti kepada ibu-ibu di lingkungan RT 14 Kelurahan Taman.

Menurut Windarsih, ibu-ibu merupakan sasaran yang tepat karena memiliki kepekaan dan kemampuan untuk memahami program tersebut dengan cepat. Program KTP Sakti dijelaskan sebagai penyempurnaan dari kartu-kartu bantuan sosial yang sudah berjalan.

Windarsih berharap agar dukungan masyarakat, terutama kaum ibu, dapat memperkuat perjuangannya. Melalui blusukan door to door, partisipasi dalam kegiatan seperti arisan, dan Yasinan, dirinya ingin memastikan bahwa visi Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan PDI Perjuangan tersebar luas.

"Angan-angan saya cuma ingin bisa membantu masyarakat yang ada di bawah, sebisa mungkin, semampu semaksimal saya membantu," pungkasnya.