Kampanye di Gresik, AHY Instruksikan Ribuan Kader Demokrat Menangkan Prabowo-Gibran

AHY kampanye di Gresik
AHY kampanye di Gresik

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengintrusikan agar kader grass root bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


“Mari bersama perjuangan partai Demokrat kita wujudkan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Itu semua bisa diwujudkan bisa Prabowo Subianto terplih presiden  maka kebijakan pro rakyat dan membantu rakyat kecil bisa kita wujudkan bersama, setuju,” kata AHY di hadapan ribuan kader Demokrat di lapangan GKB Gresik pada Selasa (23/1/2024).

“Setuju,” jawab ribuan kader Demokrat.

AHY berharap, kerja keras kader Partai Demokrat bisa mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Mari kita berjuang agar pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran,” tambah AHY.

AHY mengatakan, jika Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024 mendatang, Partai Demokrat akan lebih optimal berjuang untuk masyarakat, karena bisa masuk di pemerintahan.

“Kita pasti bisa melanjutkan program yang sudah baik, dan memperbaiki yang belum baik,” tegas AHY.

AHY berpesan kepada ribuan kader yang hadir bekerja maksimal, meyakinkan masyarakat untuk mencoblor Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pada tanggal 14 Februari 2024 mari sama-sama datang ke TPS dan memberikan suaranya pada partai Demokrat, dan presidennya Prabowo,” kata AHY.

Sementara itu, AHY menargetkan bahwa Partai Demokrat bisa meraih 12 persen di Pemilu 2024 mendatang.

“Nasonal DPR RI kami ingin mendapatkan double digit, mudah-mudahan bisa mendapatkan 12 persen kalau dikonversi sekitar 70 kursi di DPR RI,” jelasnya.

AHY mengakui bahwa target yang ditetapkan itu tidak mudah. Meski demikian, AHY optimis bahwa seluruh Caleg, struktur dan kader Partai Demokrat akan bekerja keras dan mampu mewujudkannya.

“Kita punya target tidak mudah didapatkan tapi kita optimis dengan kerja keras, ini minggu-minggu. Mudah-mudahan para Caleg dan struktur partai di Jawa Timur dan dimanapun mereka berada bekerja keras sekuat tenaga mendapatkan kursi tadi,” pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news