Relawan Prabowo-Gibran 'Bolone Mase' Gelar Hiburan untuk Masyarakat Malang, Mulai Kesenian hingga Berdayakan UMKM

Masyarakat Kabupaten Malang nampak antusias dalam menikmati hiburan yang digelar oleh Relawan Prabowo-Gibran 'Bolone Mase'/RMOLJatim
Masyarakat Kabupaten Malang nampak antusias dalam menikmati hiburan yang digelar oleh Relawan Prabowo-Gibran 'Bolone Mase'/RMOLJatim

Relawan Capres dan Cawapres nomer urut 2, Prabowo-Gibran 'Bolone Mase' menggelar hiburan untuk masyarakat Kabupaten Malang, mulai dari kesenian hingga memberdayakan UMKM setempat. 


Antusias masyarakat Kabupaten Malang sungguh luar biasa. Ribuan masyarakat membaur menjadi satu. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Panitia Kegiatan, Safi'i, Sabtu (27/1) malam. 

"Ada banyak hiburan untuk masyarakat yang digagas Relawan Prabowo-Gibran Bolone Mase ini. Diantaranya, berupa pertunjukkan kesenian Bantengan, Jaranan dan pertunjukan musik. Selain itu, kita juga berdayakan banyak usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM. Kalau acaranya di mulai jam tiga sore, namun kalau kesenian mulai pukul tujuh malam," ujarnya. 

Pada kegiatan tersebut, lanjut Safi'i, Relawan Prabowo-Gibran 'Bolone Mase' di Kabupaten Malang, berharap dukungan terhadap Prabowo Gibran semakin bertambah, dan bisa menang satu putaran. 

"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi pemilih dalam Pemilu di tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang. Semoga Prabowo-Gibran menang satu putaran," pungkasnya. 

Kegiatan acara seni dan bazar UMKM itu dipusatkan di Lapangan Lembusuro Dusun Sumberayu, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.