Bagikan Ribuan Makanan Gratis di Blitar Jatim, Pilar 08 Sosialisasikan Program Prabowo Entaskan Kemiskinan

Pilar 08 bersama ribuan warga di Blitar
Pilar 08 bersama ribuan warga di Blitar

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Desa Papungan Kecamatan Kanigoro,  Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Mereka mengikuti kegiatan yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Blitar.


Menurut Wakil Ketua Umum Pilar 08 Lucky Koeswardhana selain senam, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sarapan gratis dengan melibatkan 50 UMKM.

"Selain itu juga ada pembagian seribu Kaos serta ATK (alat tulis kantor)," ungkap Lucky Koeswardhana. 

Dia menambahkan dengan melibatkan puluhan UMKM lokal maka perputaran roda ekonomi di Kabupaten Blitar bisa berjalan.

"Ini bisa memutarkan roda ekonomi di Kabupaten Blitar" terang Lucky Koeswardhana.

Sementara Ketua TKD Kabupaten Blitar Ratna Dewi Nirwana menjelaskan, menjelang Pemilu 14 Februari 2024 pihaknya sengaja menggencarkan dan terus mengkampanyekan Prabowo-Gibran.

"Kita membagikan ribuan makanan kepada masyarakat dengan melibatkan 50 UMKM dengan tujuan untuk mengenalkan program Prabowo Gibran yaitu makan siang gratis" ujar Ratna Dewi

Sedangkan Ketua Divisi Pemilih Muda Pilar 08 Ridho Irfansyah Iskandar menerangkan apa yang dilakukan ini sekaligus komitmen bersama sebagai langkah strategis untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan kesenjangan ekonomi

"Saya sebagai perwakilan dari Gen Z turut senang bisa bantu memberikan ATK untuk menunjang pendidikan anak generasi muda karena kita harus mempersiapkan generasi muda untuk menuju Indonesia Emas" terang Ridho Irfansyah.