Ribuan Masyarakat Malang Jatim Senam Gemoy Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran

Masyarakat Dau, Kabupaten Malang Jawa Timur, saat melakukan senam gemoy/RMOLJatim
Masyarakat Dau, Kabupaten Malang Jawa Timur, saat melakukan senam gemoy/RMOLJatim

Ribuan masyarakat Dau, Kabupaten Malang mengikuti senam gemoy untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024


Kegiatan senam gemoy yang berjalan cukup semarak itu diinisiasi oleh Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Malang. Yang mana, acara itu bersamaan dengan jalan sehat di Rest Area Petung Sewu, Komplek UMKM yang berada di Lereng Gunung Kawi, Kecamatan Dau. 

"Relawan Projo bersama masyarakat ingin memenangkan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran. Dalam acara ini juga, kami ingin menggabungkan kesadaran gaya hidup masyarakat dengan hiburan," ujar Ahmad Ghufron, Ketua Projo Kabupaten Malang, Minggu (4/2). 

Pada kesempatan itu, panitia bersama ribuan warga membacakan Deklarasi Pemilu Damai 2024. Bahkan, Projo Kabupaten juga menyiapkan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa . 

"Deklarasi Pemilu Damai 2024 sukseskan Pemilu dengan riang gembira. Sementara santunan anak yatim sebagai kepedulian kita bersama untuk warga Dau," ungkap Ghufron. 

Ia pun menuturkan, bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dan animo masyarakat begitu tinggi. 

"Dari peserta senam jalan sehat ini mencapai 3000 orang lebih. Warga yang datang cukup antusias. Kegiatan senam dan jalan sehat ini telah melibatkan seluruh warga kecamatan Dau dan sekitarnya. Hadir juga paguyuban UMKM Srikandi Dau, Paguyuban Dau Bersatu," paparnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Projo Jatim, Azhari Hasan mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan kabar gembira kepada masyarakat Dau. Projo Malang sejauh ini terus bergerak dan berupaya memberikan kontribusi terbaik untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. 

"Kegiatan jalan sehat dan Senam Dau Ber Gemoy ini ditujukan membawa kabar gembira bagi warga Dau Malang, juga menarik dukungan dari para warga Dau kepada Prabowo-Gibran menang satu putaran," ucap Azhari. 

Selain itu, Azhari menyampaikan, pihaknya akan berupaya sekuat melakukan kegiatan positif untuk menjaga suasana kondusifitas dalam Pemilu Damai 2024.

"Kami optimistis terhadap semangat masyarakat Kabupaten Malang, untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran secara signifikan. Visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran, merupakan kelanjutan untuk sempurnakan program yang telah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news