Popularitas Caleg Artis PAN Buktikan Perannya Menangkan Prabowo Gibran

Prabowo Subianto bersama caleg dari PAN
Prabowo Subianto bersama caleg dari PAN

Caleg muda PAN yang baru saja lolos ke Senayan, Tom Liwafa berkesempatan mendampingi Presiden terpilih, Prabowo Subianto saat sambutan dalam acara Buka Bersama PAN, di Jakarta Kamis ( 21/03).


Menurut Tom Liwafa, acara tersebut digelar PAN dan ketum PAN Zulkifli Hasan mengundang seluruh caleg DPR RI yang berhasil lolos ke Senayan untuk buka puasa bersama. Selain dihadiri petinggi partai PAN, buka puasa juga dihadiri Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Tom Liwafa menyebut banyaknya artis yang menjadi caleg PAN berperan dalam pemenangan pasangan Prabowo Gibran dalam pilpres kemarin. 

"Kita all out untuk Prabowo Gibran. Ini dibuktikan melalui media sosial kita yang selalu memberi dukung pergerakan Prabowo Gibran. Artinya pak Prabowo menyadari bahwa 56 persen dari DPT atau pemilih adalah anak muda. Bentuk kepedulian Prabowo pada anak muda juga luar biasa, dan PAN adalah partai dengan caleg yang popularitas di media sosial sangat tinggi. Terbukti banyaknya Artis yang masuk parlemen dari PAN,"  jelas Tom Liwafa.

Dalam acara buka bersama tersebut, menurut Tom, Prabowo berterimakasih karena selama tiga kali PAN selalu memberikan dukungan. Meskipun di dua pilpres sebelumnya gagal, namun di pilpres kali ini berhasil mengantar Prabowo sebagai Presiden. 

"Bisa dibilang PAN adalah partai yang paling setia pada Prabowo, beliau katakan seperti itu. Tentu pak Prabowo tahu PAN tidak meminta jatah apapun, tapi Prabowo bilang apapun yang diajukan PAN akan ditambahi kata pak Prabowo seperti itu," ungkapnya.

Sederet nama artis yang menjadi Caleg PAN dinilai ikut menyumbangkan suara ke pasangan Prabowo Gibran di pilpres. Popularitas caleg PAN yang selalu mengkampanyekan Prabowo Gibran melalui media sosial mempengaruhi pemilih muda. 

"Anak muda terutama caleg di PAN karena PAN saat ini dikenal atau pelesetannya Partai Artis Nasional. Karena faktanya ada Varrel Bramasta, Primus Yustisio, Eko Patrio dan Uya Kuya yang semuanya lolos ke Senayan. Jadi tentu kontribusi untuk media sosial dan digital, PAN sangat luar biasa untuk Prabowo Gibran," pungkas Tom Liwafa.